ASLABNEWSPERISTIWASUMUT

Gadis Remaja Dikabarkan Sepekan Hilang Belum Ditemukan

Minggu, 26 Juni 2022, 11:55 WIB
Last Updated 2022-06-26T04:55:59Z
 Kairunnisa (17) warga Jl Joqja, Desa Suka Maju, Kecamatan Tanjungtiram, Batubara Dikabarkan hilang, sampai sekarang belum ditemukan dan posisi sepeda motornya saat ditemukan. 


BATUBARA-BERITAGAMBAR :

Gadis remaja diketahui bernama Kairunnisa (17) warga Jl Joqja Dusun X, Desa Suka Maju, Kecamatan Tanjungtiram, Kabupaten Batubara telah hilang.


Sampai Sabtu (25/6) malam belum juga ditemukan dan tidak diketahui keberadaannya.


Hilangnya gadis jelita ini sejak Minggu (19/6) malam lalu, setelah keluar mengenderai sepeda motor jenis Scoopy, bahkan dikabarkan dirinya sempat pamitan mau ke tempat kakaknya di Labuhan Ruku.


Sehari kemudian, Senin (20/6) sepeda motor yang dikendarainya ditemukan di dalam area perkebunan di Kec Sei Balai oleh petugas pengamanan kebun dan melaporkan kepada pihak berwajib.


Hilangnya Nisa akrab disapa warga ini viral di media sosial (facebook) melalui akun yang diunggah Rati Alya Alya mengaku kakak kandungnya (Kairunnisa).


Dia meminta tolong bagi siapa yang menemukan (jumpa) untuk memberitahukan kepada dirinya atau pihak berwajib.


Sedangkan sepeda motor BK 3040 NAK dikendarainya telah ditemukan, namun keberadaannya belum diketahui. Terakhir di akunnya minta di share dan doa semoga adiknya cepat ditemukan dan mendapat perlindungan dari Allah.(BG/BB)

TRENDINGMore