MEDANNEWSSUMUT

Klinik Kesehatan Kita Launching Rumah Vaksin Imunicare

Senin, 06 Juni 2022, 15:49 WIB
Last Updated 2022-06-06T08:49:53Z

Peresmian klinik kesehatan kita rumah vaksin.

 


DELISERDANG-BERITAGAMBAR :

Klinik Kesehatan Kita Rumah Vaksin launching, bekerja sama dengan PT. Biofarma klinik yang memberikan layanan Imunicare dan satu satunya di Deli serdang ini berlokasi di Jalan Merci Raya No.95-96, Kecamatan Namo Rambe, Kabupaten Deli Serdang. 


Dihadiri Komisaris Klinik Kesehatan Kita dan Direktur drg. Martyn, peresmian klinik ini dilakukan oleh Kepala Puskesmas Namo Rambe dr. Sri Mahyuni, dengan didampingi Ketua Walubi Sumut Brilian Moktar SE MM MH dan Kepala Bagian Pelayanan PT Biofarma dr. Erwin Setiawan MKes.


Kepala Dinas Kesehatan Deli Serdang diwakili Kepala Puskesmas Namo Rambe dr. Sri Mahyuni, mengapresiasi dan bangga karena hanya di Deli Serdang ada layanan Imunicare. Ini sangat membantu masyarakat dan pemerintah dalam meningkatkan imunity.


Kepala Bagian Pelayanan PT Biofarma dr. Erwin Setiawan MKes mengaku gembira bisa melakukan pendekatan bersama masyarakat. Tentu dengan dibukanya cabang imunicare mempermudah masyarakat yang ingin vaksin.

”Bahwa perlu ada sosialisasi yang rutin untuk membangun kesadaran masyarakat terkait pentingnya vaksinasi mengingat vaksinasi adalah salah satu upaya preventif yang bisa melindungi tubuh dari penyakit infeksi berat” jelas dr Erwin 

Senada dengan itu Komisaris Utama Klinik Kesehatan Kita Toni Wong, mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan PT Biofarma dan dukungan Pemerintah Kabupaten Deli Serdang. Semoga rumah vaksin Imunicare dapat jadi pusat vaksinasi di Deli Serdang.

Direktur Klinik Kesehatan Kita drg. Martyn mngatakan setelah acara pemotongan pita launching Klinik Kesehatan Kita dilanjutkan dengan penyuntikan vaksin influenza Flubio pada masyarakat sekitar Kecamatan Namo Rambe.


"Di masa pandemi penting untuk selalu menjaga kesehatan. Usaha yang bisa dilakukan adalah salah satunya dengan vaksinasi. Dengan vaksin, tubuh bisa membentuk antibodi yang berfungsi untuk melawan penyakit berbahaya." kata drg. Martyn.


"Layanan yang diberikan semakin kompleks, tidak hanya melayani pengobatan penyakit umum dan gigi, namun terdapat layanan vaksinasi terdiri dari vaksin Influenza, Hepatitis, Campak, Cacar Air, Tetanus, BCG/Meningitis, HPV/Anti Kanker Serviks dan lainnya." tambahnya.(EDS/BG)

TRENDINGMore