NEWSSAMOSIRSUMUT

Polres Samosir Gelar Lomba Catur

Senin, 27 Juni 2022, 12:04 WIB
Last Updated 2022-06-27T05:04:06Z

Tampak peserta catur gembira dalam rangka memeriahkan peringatan HUT ke-76 Bhayangkara.


SAMOSIR-BERITAGAMBAR :

Dalam rangka memeriahkan HUT ke-76 Bhayangkara, Polres Samosir menggelar pertandingan catur gembira antara Personil Polres Samosir, dan Insan Pers di Depan Mapolres Samosir, Senin (27/6).


Kasat Samapta Polres Samosir AKP Tito Juardi didampingi Kabag Sumda Kompol Saut Panggabean dan dari Kasi Humas Polres Samoir.


Peserta Catur Presisi Gembira diikuti 16 peserta yang terdiri dari masyarakat umum, LSM, Organisasi Masyarakat dan Kepemudaan Samosir, Insan Media dan Pers memperebutkan Hadiah dari Piala Kapolres Samosir.


Olahraga satu ini memang sangat bermasyarakat diperlukan pemikiran yang tajam untik mengasah intelektual peserta dan tentunya olahraga pertandingan yang menyenangkan.


Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon mengatakan pertandingan catur gembira ini untuk memeriahkan HUT Ke-76 Bhayangkara yang jatuh pada 1 Juli 2022 mendatang.


"Kita juga banyak mengadakan perlombaan lain , bukan hanya pertandingan catur. Segala pertandingan sudah kita sosialiasikan lewat media, media sosial , flayer dan lainnya" katanya 


Ia merincikan ada beberapa perlombaan yakni turnamen, Futsal kategori umum dan pelajar putra dan putri, basket pelajar putra dan putri, Catur presisi Gembira, Perlombaan Pidato Bahasa Inggris, Cipta Lagu dan masih banyak lagi.(BG/TS)

TRENDINGMore