MEDANNEWSPERISTIWASUMUT

Andre Ngopi di Warkop, Diciduk Paksa Oknum Mengaku Polisi

Kamis, 14 Juli 2022, 17:23 WIB
Last Updated 2022-07-14T10:23:02Z

 

Oknum mengaku Polisi menyeret Andre ke dalam mobilnya.

MEDAN-BERITAGAMBAR :

Seorang pengunjung warkop rakyat yang sedang duduk sambil menikmati kopi tiba tiba didatangi tiga orang pria mengaku polisi dan memaksanya ikut dengan mereka sambil menyeretnya.


Kejadian Rabu sore (13/7) sekitar jam 18.00 WIB tersebut sempat membuat heboh pengunjung warkop dan warga sekitar, pasalnya ketiga orang yang mengaku polisi tersebut tidak menunjukkan bukti apapun saat penangkapan.


Adegan penangkapan seperti penculikan  yang menghebohkan itu direkam oleh salah seorang pengunjung, dalam rekaman terlihat Andre memberontak mempertanyakan apa kesalahannya? Tanpa memperdulikan pertanyaannya ketiga orang tersebut memaksanya untuk ikut dengan menyeret masuk ke dalam mobil. Hal ini membuat Andre berteriak minta tolong.


Beberapa pengunjung warkop itu juga ikut meneriaki pelaku penangkapan itu sambil mengatakan dia bukan pencuri, dia bukan kriminal dan dia bukan narkoba tapi adegan pemaksaan itu terus terjadi.


Yakhin Simanjuntak, salah seorang pengunjung warkop itu mengatakan bahwa Andre termasuk pengunjung tetap di warkop itu, “dia datang hampir setiap hari sekitar jam 17.00 WIB, kebetulan dia bertempat tinggal sekitar sini bang” ujar Yakhin. Lebih lanjut Yakhin minta Kepolisian lebih profesional dalam melaksanakan tugasnya, sebab kejadian itu hampir saja mengundang massa berbuat anarkis. (BG/EDS)


TRENDINGMore