NASIONALNEWSPERISTIWA

Mantap...35 Putra-Putri Pidie Lulus Bintara Polri, Dua Wanita

Kamis, 07 Juli 2022, 15:44 WIB
Last Updated 2022-07-07T08:44:48Z
Kabag SDM Polres Pidie AKP Rahmad.


ACEH-BERITAGAMBAR :

Setelah menjalani sejumlah proses seleksi Bintara Polri Tahun Anggaran 2022, sebanyak 35 peserta asal Kabupaten Pidie dinyatakan lulus dan berhak mengikuti pendidikan Bintara Polri di Sekolah Polisi Negara (SPN).


Kapolres Pidie AKBP Padli, SH,SIK,MH, melalui Kabag SDM AKP Rahmad, SE, Kamis (7/7) mengatakan bahwa sebanyak 35 calon siswa (Casis) Bintara Polri asal Pidie, itu terdiri dari 23 Bintara Polisi Tugas Umum (PTU), Bintara Brimob empat orang dan Bintara Bakomsus delapan orang.


“Jadi, ada dua calon polisi wanita yang lulus. Satu orang Bintara Polisi Tugas Umum (PTU) dan satunya lagi di Bintara Bakomsus,” kata AKP Rahmad.


AKP Rahmad mengatakan, para peserta yang telah dinyatakan lulus tersebut akan mengikuti pendidikan di sejumlah Sekolah Polisi Negara (SPN) yang tersebar di seluruh Indonesia, termasuk di SPN Seulawah.


Kepada para Casis Bintara Polri yang akan melaksanakan pendidikan, dia berpesan agar tetap meningkatkan kemampuan dan selalu menjaga kesehatan.


“Kami mengucapkan selamat kepada adik-adik yang berkesempatan mengikuti pendidikan Polri, dan yang belum berkesempatan jangan berkecil hati, masih ada jalan lain, tahun depan masih ada seleksi berikutnya,” ujar AKP Rahmad.(BG/AC)


TRENDINGMore