NEWSPERISTIWASUMUT

1 Pemotor Tewas di Jalinsum Sergai

Minggu, 14 Agustus 2022, 19:20 WIB
Last Updated 2022-08-14T13:02:56Z
Korban tewas saat berada di lokasi kejadian Jl.Negara Medan - Tebing Tinggi Km 59-60 di Dusun IX Desa Firdaus Kecamatan Sei Rampah Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Minggu (14/8) siang. 



SEIRAMPAH-BERITAGAMBAR :

Kecelakaan lalulintas (Lakalantas) terjadi di Jl.Negara Medan - Tebing Tinggi Km 59-60 di Dusun IX Desa Firdaus Kecamatan Sei Rampah Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Minggu (14/8) sekira pukul 13:50 WIB 


Antara sepeda motor Yamaha Xeon BK 4977 XAK yang dikendarai Abdul Hadi (52), karyawan swasta warga Dusun I Desa Firdaus Estate Kecamatan Sei Rampah Kab. Sergai kontra diduga truck trailer yang pengemudi dan nomor register kendaraan belum diketahui, dikarenakan setelah kejadian meninggalkan tempat kejadian perkara (TKP) ke arah menuju Medan. 


Akibat peristiwa itu pengendara sepeda motor tewas di lokasi kejadian dengan kondisi terluka, selanjutnya jenazah korban dibawa ke RSUD Sultan Sulaiman Sergai di Sei Rampah.


Informasi diperoleh, kejadian berawal saat Sepeda motor Yamaha Xeon BK 4977 XAK yang dikendarai Abdul Hadi datang dari arah Tebing Tinggi menuju Medan. 


Setiba dilokasi kejadian korban berusaha mendahului dari sisi sebelah kiri yang diduga truck trailer yang nomor register maupun identitas pengemudi kendaraan belum diketahui.


Selanjutnya pengendara sepeda motor tersebut diduga terjatuh pada saat mendahului dari sisi kiri kendaraan yang didahuluinya dan masuk kedalam kolong dan terlindas ban belakang sebelah kiri dari diduga truck Trailer tersebut. 


Setelah itu truck trailer tersebut meninggalkan lokasi kejadian kearah Medan. 


Kasatlantas Polres Sergai melalui Kanit Laka Ipda R Helmi, membenarkan terjadinya peristiwa lakalantas tersebut, kasusnya telah ditangani, tutupnya. (BG/SER)






TRENDINGMore