NEWSSAMOSIR

Bupati Samosir Kukuhkan Paskibra

Senin, 15 Agustus 2022, 21:48 WIB
Last Updated 2022-08-15T14:48:52Z

 

Bupati Samosir Vandiko T Gultom, mengukuhkan Paskibra di rumah Dinas Bupati Samosir

SAMOSIR-BERITAGAMBAR :

Bupati Samosir Vandiko T. Gultom dengan resmi mengukuhkan pasukan pengibar bendera Pusaka, sang saka merah putih di Kabupaten Samosir. Pengukuhan dilaksanakan di Rumah Dinas Bupati Samosir, Senin (15/8).


Sebanyak 17 pelajar terbaik dari berbagai sekolah di Kabupaten Samosir menjadi pasukan paskibraka dan akan mengibarkan sang saka merah putih pada peringatan HUT RI 77 di bumi Samosir.


Sebelum dikukuhkan, para calon anggota Paskibraka mengucapkan janji sumpah di hadapan Bupati Samosir dan penciuman bendera pusaka.


"Saya percaya bahwa saudara/i akan melaksanakan tugas sebaik-baiknya dan penuh tanggung jawab. Semoga Tuhan yang Maha Esa Menyertai Kita Semua" ucap Vandiko kepada seluruh pasukan Paskibraka.


Bupati Samosir juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak-pihak yang telah memberikan dukungan kepada putra-putri paskibraka ini, baik itu pelatih, pihak sekolah dan orangtua anggota Paskibraka yang telah memberikan dorongan dan motivasi yang positif kepada anak-anaknya sehingga mampu mengemban tugas sebagai anggota Paskibraka.(BG/TS)

TRENDINGMore