HIBURANMEDANNEWSSUMUT

Hibur Warga Medan, Sumut Festival Ceria Hadirkan J-Rocks Di PRSU

Senin, 22 Agustus 2022, 07:19 WIB
Last Updated 2022-08-22T00:19:59Z

 


MEDAN-BERITAGAMBAR :

J-Rocks akan hibur masyarakat Medan bersama 5 band rock papan atas kota Medan pada Konser Merdeka Sumut Festival Ceria di Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) Medan pada tanggal 27 Agustus 2022.


"Sembari menutup acara Sumut Festival Ceria maka segala pegelaran event di PRSU harus ditutup dengan keceriaan, sudah pantasnya kami menghadirkan J-Rocks untuk masyarakat Medan," ujar ketua Panita Konser Merdeka Bambang Medy Ekowanto.


Kegiatan ini dimulai dari pukul 16.00 WIB dengan menampilkan band band dari Rock Community dan DJ sampai akhirnya J Rocks akan tampil pukul 21.30 WIB.


Selain itu di venue juga ada wahana carnival modern yang dapat dinikmati oleh pengunjung, juga puluhan tenant serta produk dari para sponsor. 


Kegiatan ini di dukung oleh Pemerintah Provinsi Sumatera Utara dan Perusahaan Prasarana dan Sarana Sumatera Utara (PPSU) yang telah support kegiatan Sumut Fesrival Ceria dari tanggal 27 Juni-27 Agustus 2022. Pembelian tiket sudah bisa dilaksanakan mulai hari ini baik online maupun offline di PRSU, Megapark, dan Aksara Park.(BG/EDS)



TRENDINGMore