NEWSPOLITIKSUMUT

Iswanda Ramli Ketua DPC Partai Demokrat Kota Medan 2022-2027

Jumat, 05 Agustus 2022, 14:05 WIB
Last Updated 2022-08-05T07:05:47Z

Iswanda Ramli menerima SK sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kota Medan dari Ketua DPD Partai Demokrat Sumut, Lokot Nasution, di Kantor DPP Partai Demokrat, Menteng, Jakarta Pusat.


MEDAN-BERITAGAMBAR :

Iswanda Ramli akhirnya ditetapkan menjadi Ketua DPC Partai Demokrat Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara, periode 2022-2027.


Ia ditetapkan oleh Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono. Itu artinya harapan calon lainnya, Burhanuddin Sitepu, menjadi ketua untuk keduakalinya kandas.


"Alhamdulillah, kami dipilih memimpin Partai Demokrat Medan. Terima kasih kepercayaannya Mas AHY dan Bang Lokot Nasution," ujar Iswanda Ramli, di Medan, Jumat (5/8).


Ia menerima SK penetapan ketua tersebut dari Ketua DPD Partai Demokrat Sumut, Lokot Nasution, yang sebelumnya menerima SK itu dari Wasekjend DPP Partai Demokrat, Andi Timo Pangerang, mewakili Ketum AHY.



 

Adapun penyerahan SK itu berlangsung dalam suatu acara di Auditorium Yudhoyono, Kantor DPP Partai Demokrat, Jalan Proklamasi Nomor 41, Pegangsaan, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (3/8).



 

Sebelumnya pada Musyawarah Cabang (Muscab) IV Serentak Gelombang III DPC Partai Demokrat Kota Medan di Hotel Le Polonia, Jalan Jenderal Sudirman Medan, 14-15 Juli 2022, menetapkan 2 calon ketua.


Kedua calon itu adalah Burhanuddin Sitepu dan Iswanda Ramli. Namun pada akhirnya, AHY setelah melalui proses fit & proper test di DPP, menetapkan Iswanda Ramli sebagai ketua.

TRENDINGMore