MEDANNEWSPERISTIWA

PPMI Medan Laksanakan Kegiatan Baksos Paket Sembako Murah Dan Pangkas Gratis

Kamis, 11 Agustus 2022, 19:19 WIB
Last Updated 2022-08-11T12:19:28Z

PPMI Medan Laksanakan Kegiatan Baksos Paket Sembako Murah Dan Pangkas Gratis.

 

MEDAN-BERITAGAMBAR :

Federasi Serikat Pekerja Percetakan Penerbitan Media Informasi (PPMI) Kota Medan melangsungkan kegiatan pangkas gratis dan paket sembako murah, Kamis (11/8) di Koffie Meong Jalan Garu III Medan. 


Kegiatan yang didukung oleh Ikatan Wartawan Online Kota Medan (IWO) ini berlangsung sukses.


Ketua BPBD Medan, M. Husni tampak hadir bersama masyarakat dalam kegiatan pangkas gratis, dan penjualan paket sembako murah laris manis diserbu masyarakat sekitar. 


"Saya sangat mengapresiasi kegiatan sosial ini karena sangat membantu masyarakat dalam hal ekonomi dengan mengadakan pangkas gratis, apalagi ada paket sembako murah yang tentunya membantu masyarakat, mendapatkan sembako yang berada di bawah harga pasar, dan dengan kualitas produk yang baik," ucap Husni, Kamis (11/8).


FSP PPMI Kota Medan menargetkan kegiatan ini berlangsung di seluruh kelurahan yang ada di Kota Medan.


Ketua PPMI Kota Medan, M. Arsyad mengatakan "Saat ini sudah tiga kelurahan yang kita selenggarakan pangkas gratis dan paket sembako murah. Kegiatan ini juga untuk menyambut HUT RI ke 77, mudah-mudahan seluruh kelurahan yang ada di Kota Medan akan kita laksanakan kegiatan seperti ini," ucapnya.


Salah seorang warga sekitar Doni Firmansyah menyambut baik kegiatan yang dilakukan FSP PPMI Kota Medan ini "Dalam situasi ekonomi sulit tentunya kegiatan pangkas gratis dan paket sembako murah membantu masyarakat. 


Contohnya tarif pangkas sekarang paling murah itu Rp 20 ribu, kalau disini kan pangkasnya gratis, jadi uang pangkas bisa tambah-tambah beli paket sembako murah," ucap Doni. (BG/EDS)



TRENDINGMore