NEWSSUMUT

Sambut HUT Polwan Dan HKGB, Polwan Dan Bhayangkari Polres Pematang Siantar

Rabu, 10 Agustus 2022, 20:35 WIB
Last Updated 2022-08-10T13:35:03Z
Anjangsana dengan pemberian paket sembako kepada masyarakat yang HKGB ke-70 tahun 2022


PEMATANG SIANTAR-BERITAGAMBAR : Dalam menyambut Hari Jadi ke-74 Polisi Wanita (Polwan) dan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-70 tahun 2022, Polwan dan Bhayangkari Polres Kota Pematang Siantar melaksanakan anjangsana dan bakti sosial.


Anjangsana dan bakti sosial dipimpin Kabag Ren Kompol Ariasda Ginting dan diikuti seluruh Polwan dan Bhayangkari serta dilaksanakan di rumah ibadah, panti asuhan dan langsung ke rumah warga, Rabu (10/8).


Kapolres AKBP Fernando lebih dulu melepas peserta anjangsana dan bakti sosial di lapangan apel Mapolres, Jl. Jend. Sudirman.


Anjangsana berupa pemberian paket sembako kepada masyarakat yang anaknya menderita hidrosefalus dan difabel serta paket sembako langsung diantar ke rumah-rumah warga d sekitar Pematang Siantar.


Sedang pelaksanaan bakti sosial berupa pemberian alat-alat kebersihan ke gereja dan masjid di beberapa lokasi di Pematang Siantar.


Kapolres menyebutkan kegiatan anjangsana dan bakti sosial yang dilakukan dalam menyambut Hari Jadi Polwan dan HKGB  merupakan wujud kepedulian Polwan dan Bhayangkari kepada sesama.


Pemberian paket sembako dari Polwan dan Bhayangkari itu, diharapkan Kapolres dapat membantu masyarakat dan menumbuhkan rasa empati di tengah kesulitan ekonomi yang dialami masyarakat.


Kapolres juga mengucapkan selamat menyambut Hari Jadi Polwan  dan HKGB dan meminta insan Polwan RI dan Bhayangkari terus berkarya, guna mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tumbuh.(BG/PS).





TRENDINGMore