NEWSPERISTIWASUMUT

Siswi SMA Ditemukan Tewas di Tanah Kosong

Selasa, 23 Agustus 2022, 11:11 WIB
Last Updated 2022-08-23T04:14:10Z


Personil Polres Tebingtinggi saat mengevakuasi mayat korban tewas yang diduga menjadi korban pembunuhan tersebut.


TEBINGTINGGI-BERITAGAMBAR : 

Hilang selama 21 hari, seorang siswa Sekolah Menengah Pertama (SMA) berinisial, Nani Mia Elvina atau NME (17) warga Kecamatan Bajenis, Tebingtinggi ditemukan tewas di areal tanah kosong di Jalan Prof Dr Hamka, Kelurahan Durian, Kecamatan Bajenis, Tebingtinggi, Senin(22/8).



Kasat Reskrim Polres Tebingtinggi, AKP JR Silalahi, Selasa (23/8) menyebutkan jenazah korban ditemukan Senin (22/8) pagi. 


Jenazah NME, pertama kali ditemukan oleh seorang pencari rumput bernama, Rajab (53)



Rajab mengaku sangat terkejut dengan adanya penemuan mayat di tanah kosong saat dirinya sedang mencari rumput. 


Melihat kondisi mayat tersebut sudah membusuk, dirinya langsung berteriak dan memanggil warga yang berada di sekitar lokasi kejadian", kata AKP JR Silalahi.



Mendengar adanya penemuan mayat di Jalan Prof Dr Hamka, Kasat Reskrim, AKP JR Silalahi didampingi Inafis, KSPK, dan Personil Sat Reskrim langsung terjun ke TKP.



"Setibanya di TKP, petugas langsung mengevakuasi jasad korban yang telah membusuk tersebut ke RS Kumpulan Pane, Tebingtinggi untuk dilakukan autopsi", kata AKP JR Silalahi.



Namun setelah ciri-cirinya dicocokkan, ternyata diketahui mayat ini adalah, NME, anak dari  Elva Diana  (37) warga Kecamatan Bajenis, Tebingtinggi.



"Setelah kita bawa ke RS Kumpulan Pane, dan setelah kita cek daftar orang hilang, ternyata mayat ini adalah remaja berusia, 17, berinisial NME", jelas AKP JR Silalahi.



Dan ketika dikonfirmasi wartawan terkait apa penyebabnya, AKP JR Silalahi mengatakan dugaan sementara korban tewas adalah korban pemerkosaan.



"Menurut hasil dari autopsi dari rumah sakit, diduga korban tewas diduga diperkosa, baru setelah itu dibunuh", ungkapnya.(BG/TT)






TRENDINGMore