AGAMAMEDANNEWSSUMUT

Jamaah Antusias, Hingga September Darul Umroh Berangkatkan 1600 Orang

Minggu, 25 September 2022, 16:58 WIB
Last Updated 2022-09-25T09:58:25Z

 

Antusias jamaah umrah memadati keberangkatan KNIA. 


DELISERDANG-BERITAGAMBAR :

Ratusan penumpang umrah memadati terminal keberangkatan Kualanamu International Airport (KNIA), Minggu (25/9) sekira pukul 12:30 WIB. Tidak hanya berasal dari Sumatera Utara, jamaah umrah juga berasal dari sejumlah provinsi lain seperti Pekanbaru, Sumatera Barat dan Makassar.


Pantauan Waspada, jamaah umrah yang tergabung dalam PT Darul Umroh Al Haramain sebanyak 393 jamaah sejak pagi hari sudah berada di terminal keberangkatan KNIA. Para jamaah dipandu dari sejumlah ustadz yang sudah berpengalaman. Sehingga pelayanan terhadap jamaah dari sejumlah provinsi itu berjalan dengan lancar.


Pimpinan Darul Umroh Al Haramain H Muhammad Abduh LC didampingi KH Zulfikar Hajar LC,H Faisal Ahmad Harahap SPdI dan Hj Linda Hasibuan yang dikonfirmasi Waspada menuturkan ratusan jamaah umrah mendapatkan pelayanan mulai dari bimbingan umrah, saat akan berangkat hingga sampai ke tanah suci Makkah.


“Alhamdulilah, sejak Februari hingga 25 September 2022 ini, sudah 1600 jamaah umrah diberangkatkan,” katanya. Dia menambahkan, para tamu Allah itu dilayani seperti melayani orang tua kita sendiri.


Sehingga para jamaah lanjutnya merasa aman dan nyaman berangkat bersama PT Darul Umroh Al Haramain. Ratusan jamaah umrah tersebut juga turut dilepas Anggota DPRD Sumatera Utara Dr Sutarto MSi. Wakil rakyat dari Fraksi PDIP ini mengharapkan jamaah umrah bisa menjaga kesehatan dan tetapi mentaati aturan prokes yang ditetapkan pemerintah Arab Saudi.


Sutarto mengapresiasi pimpinan Darul Umroh Al Haramain yang telah memenej jamaah umrah dengan baik. Terbukti, antusias jamaah umrah yang berangkat sangat luar biasa. “393 jamaah umrah yang berangkat itu satu pesawat. Dan hal itu tentunya pelayanan yang baik diberikan kepada jamaah,” paparnya.


Jamaah umrah dari PT Darul Umroh Al Haramain itu diberangkatkan dengan pesawat Lion Air JT84 dari KNIA langsung Madinah. Proses keberangkatan juga berlangsung sesuai jadwal yang ditentukan dan lepas landas (take off) dari KNIA pukul 13:40. (BG/DS)



TRENDINGMore