NEWSPERISTIWASUMUT

Partai Perindo Sumut Gelar Dialog Kebangsaan

Sabtu, 10 September 2022, 06:49 WIB
Last Updated 2022-09-09T23:49:55Z

 

Partai Perindo Gelar Dialog Kebangsaan Hadirkan DR. TGB. HM. Zainul Majdi Sebagai Narasumber.

BERITAGAMBAR-MEDAN :

Partai Perindo DPW Sumut gelar dialog kebangsaan, di hotel JW Marriot jln Putri hijau Medan (9/9) dan menghadirkan DR. TGB. HM. Zainul Majdi sebagai narasumber.


Dalam dialog kebangsaan yang diikuti oleh dari berbagai unsur mahasiswa, ormas dan elemen masyarakat.


DR. TGB. HM. Zainul Majdi yang merupakan salah seorang tokoh politik nasional yang juga ketua harian Partai Perindo Nasional menekankan bahwa asset paling berharga kita atau intangible asset kita adalah kebersamaan kita sebagai sebuah bangsa, rasa persatuan kita sebagai satu bangsa. 


Untuk itu hal yang perlu dihindari adalah ego kelompok dan kepentingan kelompok, apabila ego kelompok sudah kita utamakan dan lupa kepentingan bersama maka kita sudah menciptakan destruksi atau pengrusakan, dan tidak ada pengrusakan paling fatal dari suatu bangsa yang besar seperti Indonesia selain dari dalam diri bangsa itu sendiri.


Untuk itu ada dua hal yang perlu kita hindarkan yaitu ego dari masing-masing kelompok dan hal destruktif kelompok dengan lainnya.


Acara dilanjutkan dengan tanya jawab santai antara peserta dialog dan DR.TGB. HM. Zainul Majdi, dan acara ditutup oleh Ketua Partai Perindo Sumut Rudi Zulham Hasibuan yang menceritakan pengalaman dan alasannya masuk Partai Perindo.(BG/EDS)


TRENDINGMore