HUKUMKRIMINALNASIONALNEWS

Polisi Buru Ayah Tikam Anak Tiri, Lokasi Persembunyiannya Diketahui

Selasa, 13 September 2022, 20:27 WIB
Last Updated 2022-09-13T13:27:30Z

 

Polisi Buru Ayah Tikam Anak Tiri, Lokasi Persembunyiannya Diketahui.

MAKASSAR-BERITAGAMBAR :

Aparat kepolisian dari Polsek Mamajang tengah memburu seorang pria Asrul Daeng Tompo (54) yang telah menikam anak tirinya, Adrianto (34).


“Pelaku sudah dikantongi keberadaannya. Sisa dikejar anggota Resmob,” kata Kapolsek Mamajang, Kompol Mariana Taruk Rante kepada wartawan, Selasa (13/9).


Sejauh ini, pihaknya masih memeriksa keluarga korban untuk mengetahui motif dalam peristiwa ini. Sebilah pisau juga diamankan sebagai barang bukti.


“Kami amakan barang bukti dan buatkan visum dan autopsi,” pungkasnya.


Sebelumnya diberitakan, peristiwa pertumpahan darah terjadi di Makassar. Seorang ayah bernama Asrul Daeng Tompo (50) dan anaknya, Adrianto Wahab (34) yang berstatus keluarga tiri terlibat cekcok.


Cekcok pun memanas. Hingga akhirnya Asrul menikam Adrianto menggunakan sebilah pisau hingga tewas.


“Kejadian masalah antara anak tiri dan bapak tiri. Yang ditikam ini anak tiri,” kata Ketua RT 06, Hairul Ilham kepada wartawan.


Peristiwa ini terjadi di Jalan Kakatua 1 pukul 12.15 Wita. Awalnya, Adrianto sedang bercengkrama dengan warga lain di lokasi tersebut.


Kemudian pelaku Asrul datang dan cekcok dengan Adrianto. Singkat cerita, cekcok antara ayah dan anak tiri itu pun memanas hingga akhirnya Asrul menikam anak tirinya itu hingga tewas.


“Korban memang bergaul di sini dan didatangi bapak tirinya dan (korban) ditikam bagian dada pakai badik,” tambahnya.


Atas peristiwa itu, warga sekitar membawa Adrianto ke rumah sakit. Namun sayang nyawanya tak tertolong.(BG/NAS)


TRENDINGMore