ASLABNEWSPERISTIWASUMUT

Polwan Polres Asahan Bantu Tangkap Residivis

Kamis, 01 September 2022, 17:14 WIB
Last Updated 2022-09-01T10:14:20Z

 

Bripka Devi Panjaitan bersama pelaku pencurian sepeda motor buronan Polsek Parlilitan, Polres Humbahas yang diamankan di wilayah Hukum Polres Asahan.


KISARAN-BERITAGAMBAR : 

Personil Polwan Polres Asahan Bripka Devi Panjaitan membantu menangkap residivis pencurian sepeda motor buron Polsek Parlilitan Polres Humbahas, kabur di wilayah Kab Asahan.


Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, dalam siaran persnya Kamis (1/9), menuturkan bahwa sebelumnya ada laporan bahwa seorang wanita inisial SWN (36) warga Kisaran, merupakan buronan dari Polsek Parlilitan, Polres Humbahas, yang membawa kabur sepeda motor hasil curian di wilayah hukum Polres Asahan, sehingga dilakukan penyidikan. Sehingga Bripka Devi Panjaitan yang merupakan Brigadir Sie Propam Polres Asahan ikut membantu, dan ditemukan jejak pelaku yang saat itu sedang mencuci sepeda motor curian di Doorsmeer Jln Malik Ibrahim.


"Bripka Devi langsung mendekati tersangka dan mengamankannya tanpa perlawanan," jelas Roman.


Roman mengatakan, saat pemeriksaan di Polres Asahan, tersangka sudah berulang kali melakukan melakukan tindakan kejahatan yang sama (residivis-red).


"Untuk pemeriksaan lanjutan, pelaku dan barang bukti telah dibawa ke Polsek Parlilitan Polres Humbahas," jelas Roman. (BG/AS)




TRENDINGMore