NEWSPERISTIWASUMUT

THM Cafe Dukuh Indah Terbakar

Minggu, 25 September 2022, 18:43 WIB
Last Updated 2022-09-25T11:43:06Z

Tempat Hiburan Malam Cafe Duku Indah Terbakar.


BINJAI-BERITAGAMBAR :

Tempat hiburan malam (THM) Cafe Duku indah (CDI), terbakar, dini hari tadi, Minggu (25/9).


Cafe yang berada di Dusun Salang Tunas, Desa Namorabe Julu, Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deliserdang, belakangan kerap didemo emak-emak.


Petugas BPBD Binjai, Surya mengatakan, dari keterangan pemilik CDI, Kurniawan (38) menyebutkan kalau peristiwa kebakaran ini bukan murni karena kecelakaan. Melainkan dilakukan oleh orang tidak dikenal (OTK).


“Menurut pemiliknya ini dibakar. Jadi bukan murni karena kecelakaan seperti hubungan arus pendek listrik atau lainnya,” kata Surya.


Masih kata Surya, saat peristiwa terjadi, tim BPBD Kota Binjai menerima pengaduan dari Call Center terkait peristiwa terbakarnya CDI.


Petugas yang mendapat informasi langsung bergegas menuju lokasi yang dimaksud.


“Kami dapat informasi dari Call Center, makanya kita bergerak cepat ke lokasi untuk melakukan penanganan,” terangnya.


Masih kata Surya, Kalaksa BPBD Kota Binjai, Iman Siswanto S,Sos menerjunkan 3 unit mobil pemadam kebakaran yang dipimpin Al Ikhdar selaku Wadanton Kesiapsiagaan A dalam fungsi tanggap darurat.


“Kita terjunkan tiga unit mobil Damkar ke lokasi. Hampir satu jam berjibaku, akhirnya api berhasil kita padamkan,” pungkasnya.


“Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Kerugian akibat peristiwa ini diperkirakan puluhan juta rupiah,” tutupnya.(BG/NET)

TRENDINGMore