NEWSPERISTIWASUMUTUMUM

102 Peserta Ikuti Tes Wawancara Calon Panwascam Palas

Kamis, 20 Oktober 2022, 13:23 WIB
Last Updated 2022-10-20T06:23:40Z

Ketua Bawaslu Palas Rahmat Efendi Siregar SS, menguji peserta calon Panwascam Palas, di Aula Bawaslu Palas.

 

PALAS-BERITAGAMBAR : 

Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Padanglawas (Palas) melaksanakan ujian tes wawancara terhadap 102 peserta calon Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) yang akan bertugas di 17 kecamatan yang ada di kabupaten itu, Kamis (20/10).


Ketua Bawaslu Palas, Rahmat Efendi Siregar, didampingi Komisioner Bawaslu Rafles Purba dan Kordinator Sekretariat Bawaslu, Erwin Saleh Siregar mengatakan, pelaksanaan ujian tersebut merupakan hari kedua dan akan berakhir pada 22 Oktober.


Dimana, pada hari kedua itu, diikuti peserta yang berasal dari kecamatan Barumun Tengah, Batang Lubu Sutam, Huristak, Hutaraja Tinggi dan Kecamatan Lubuk Barumun.


Kemudian, hari ketiga pada Jum’at (21/10) dari kecamatan Sihapas Barumun, kecamatan Sosa dan hari terakhir ujian Sabtu (22/10) dari Kecamatan Sosa Julu, Sosopan, Sosa Timur, Ulu Barumun, dan Kecamatan Ulu Sosa.


Rahmat menambahkan, para peserta yang mengikuti ujian tes wawancara tersebut merupakan peserta yang telah lulus ujian CAT sebelumnya dengan rangking 1 sampai 6 dari tiap kecamatan.


Sementara, untuk pengumuman Panwaslu kecamatan terpilih nantinya akan dilaksanakan pada 26 Oktober. Kemudian dilanjutkan pelantikan dan pembekalan Panwaslu kecamatan terpilih pada 27 Oktober 2022. (BG/PAL)



 

TRENDINGMore