NEWSPERISTIWASUMUT

Alumni Setukpa 46 Tahun 2017 Bantu Sembako Ke Panti Asuhan

Minggu, 23 Oktober 2022, 12:34 WIB
Last Updated 2022-10-23T05:34:47Z

 

Ketua Alumni Setukpa Angkatan 46 Tahun Resimen WSH Iptu Heri Suhartono,SH yang kini menjabat Kanit Reskrim Polsek Kawasan Bandara Kualanamu memberikan sembako ke panti asuhan.

DELISERDANG (Waspada):

Alumni Setukpa Angkatan 46 Tahun, mengadakan Kegiatan bakti sosial di Panti Asuhan Ade Irma Suryani serta Panti Asuhan Putra William Booth yang berada di kota Medan, Sabtu (22/10).


Hal itu dalam rangka syukuran 5 tahun alumni mereka. Sejak dilantik menjadi perwira,alumni Setukpa Angkatan 46 Resimen WSH juga kerap kali melakukan kunjungan ke sejumlah panti asuhan di Medan.


Ketua Alumni Setukpa Angkatan 46 Tahun Resimen WSH Iptu Heri Suhartono, didampingi Wakil Ketua Iptu Jimmy Depari, menyatakan, bakti sosial dengan menjunjungi serta memberikan tali asih ke sejumlah panti asuhan merupakan wujud kepedulian antarsesama dan ungkapan rasa syukur.


“Tali asih yang diberikan ke anak-anak yatim di panti asuhan ini semoga bermanfaat,”kata Iptu Heri Suhartono, yang saat ini menjabat Kanit Reskrim Polsek Kawasan Bandara Kualanamu.


Sedangkan Iptu Jimmy Depari, sesama alumni Setukpa,saat ini menjabat Reskrim Polda Sumut dan Iptu Lila D, yang merupakan Bendahara Setukpa 46 Resimen WSH kini bertugas di Ditlantas Polda Sumut.


Terkait bantuan yang diberikan, pengurus panti asuhan memberikan apresiasi kepada alumni Setukpa 46 seraya mendoakan agar kiranya dalam melaksanakan tugasnya sehari-hari selalu dalam lindungan Allah SWT serta dimudahkan semua aktivitasnya.


Secara simbolis satu persatu alumni Setukpa Angkatan 46 memberikan tali asih kepada anak-anak panti asuhan. (BG/DS)


 

TRENDINGMore