HUKUMNEWS. SUMUTPERISTIWATABAGSEL

Andri Rico Manurung Kasi Intel Kejari Palas

Senin, 10 Oktober 2022, 15:13 WIB
Last Updated 2022-10-10T08:13:20Z

 

Kasi Intel Kejari Palas, Andri Rico Manurung SH.


PALAS-BERITAGAMBAR

Andri Rico Manurung SH resmi menjabat Kepala Seksi Intelejen (Kasi Intel) Kejaksaan Negeri Padanglawas (Palas), menggantikan Muhardani Budi Septian SH, yang pindah tugas ke Kejari Asahan dan menjabat sebagai Kasi Pidana Umum.


Proses pelantikan dan serah terima jabatan berlangsung di Aula Kantor Kejari Palas, Senin (10/10) yang pimpin langsung Kajari Palas Teuku Herizal SH serta diikuti seluruh jajaran Kejari Palas.


Teuku Herizal mengatakan pelantikan itu berdasarkan Surat Keputusan Jaksa Agung Republik Indonesia tentang Pengangkatan dari dan dalam Jabatan Struktural Pegawai Negeri Sipil Kejaksaan Republik Indonesia.


"Terimakasih kepada Kasi Intel yang lama Muhardani Budi, atas dedikasinya selama bertugas di Kajari Palas, dan juga selamat bertugas di Kejari Asahan," ungkap Herizal.


Teuku Herizal juga mengucapkan selamat datang kepada Kasi Intel baru Andri Rico Manurung SH, dan berharap segera bisa menyesuaikan diri dan berbaur bersama dengan bidang lain untuk meningkatkan kinerja dengan lebih baik.


Kasi Intel Kejari Palas, AR Manurung, kepada Waspada, menyampaikan ia sebelumnya menjabat sebagai Kasubsi Pra Penuntutan di Kejari Labuhan Batu dan menjabat hampir 6 tahun.


"Hampir 6 tahun di Kejari Labuhan batu dan di Palas saya juga berharap dukungan dan kerjasamanya dari rekan-rekan media, agar dapat mengemban tugas dengan baik dan lancar," ucap Kasi Intel. (BG/PAL)



TRENDINGMore