DAERAHNEWS UMUMOLAHRAGA

Gubsu Serahkan GOR ke Pemkab Pakpak Bharat

Sabtu, 08 Oktober 2022, 09:42 WIB
Last Updated 2022-10-08T02:42:07Z

Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi resmi menyerahkan Hibah Gedung Olah Raga (GOR) Terpadu Traju Sport Center kepada Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat. Penyerahan hibah GOR ini diwakili Sekda Pakpak Bharat Jalan Berutu dan juga Ketua DPRD Pakpak Bharat Hotma Tumangger.


MEDAN-BERITAGAMBAR :

Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi resmi menyerahkan Hibah Gedung Olah Raga (GOR) Terpadu Traju Sport Center kepada Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat.


Penyerahan Gedung Olah Raga ini dilakukan usai upacara peringatan Haornas ke-39 di lapangan Astaka Jalan Willem Iskandar, Pancing, Kabupaten Deliserdang (6/10/2022).


Sekretaris Daeah (Sekda) Kabupaten Pakpak Bharat, Jalan Berutu, hadir mewakili Bupati Pakpak Bharat Franc Bernhard Tumanggor yang berhalangan hadir menerima penyerahan hibah ini. Selain itu Ketua DPRD Pakpak Bharat, Hotma Ramles Tumanggor juga turut hadir dalam acara ini.


Gubernur berharap sarana Gedung Olah Raga yang diserahkan ini dapat memacu para atlet, pelatih dan semua yang bergerak di bidang olahraga di Kabupaten Pakpak Bharat semakin berperstasi ke depannya.


"Ini bukan akhir, perjuangan atlet, pelatih, pembina dan semuanya terus berlanjut untuk meningkatkan prestasi Sumut, nasional maupun internasional,"ujar Edy Rahmayadi.


"Bukan hanya untuk olahraga, tetapi juga bisa menghidupkan kawasan sekitarnya sehingga membantu perekonomian masyarakat di Pakpak Bharat,"pungkas Edy.


Sekda Pakpak Bharat mewakili Bupati Franc Tumanggor menyampaikan terima kasih atas besarnya dukungan dari Pemerintah Provinsi Sumatera Utara untuk pengembangan atlet-atlet di Kaupaten Pakpak Bharat.


"Kita bersyukur bahwa para pemimpin kita di Sumatera Utara memiliki kepedulian yang tinggi pada bidang olahraga. Kita terus bekerja untuk meningkatkan olahraga di Sumatera Utara,"ujarnya.


"Atas nama Bupati dan seluruh masyarakat Kabupaten Pakpak Bharat kami sampaikan terima kasih yang tinggi kepada Bapak Gubernur atas dipercayakannya kepada kami pengelolaan Gedung Olah Raga ini,"ujar Sekda Jalan Berutu di hadapan Gubernur Edy Rahmayadi.

TRENDINGMore