NEWSPERISTIWASUMUTUMUM

Meriahkan HUT ke-58, Partai Golkar Simalungun Gelar Jalan Santai

Minggu, 16 Oktober 2022, 17:54 WIB
Last Updated 2022-10-16T10:54:47Z
Bupati Simalungun, Radiapoh Hasiholan Sinaga didampingi Ketua DPD Partai Golkar Simalungun, Timbul Jaya Sibarani dan lainnya, melepas peserta jalan santai HUT ke-58 Partai Golkar.


SIMALUNGUN-BERITAGAMBAR : 

Merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-58 Partai Golkar, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Simalungun, menggelar jalan santai, Minggu (16/10).



Ribuan peserta gerak jalan santai yang didominasi kaum ibu tersebut dilepas oleh Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga didampingi Ketua DPD II Partai Golkar Simalungun, Timbul Jaya Sibarani, mulai dari Lapangan Cadika Jalan Asahan, KM 8, Kecamatan Siantar dan finish atau berakhir di Lapangan Simpang Serapuh, Kecamatan Gunung Malela, Kabupaten Simalungun.



Sesampainya di lapangan Simpang Serapuh, para peserta jalan santai akan mendapat hadiah melalui pengundian (doorprize) dan acara hiburan yang semuanya difasilitasi DPD II Partwi Golkar Simalungun.



Ketua DPD Partai Golkar Simalungun, Timbul Jaya Sibarani, mengatakan, bahwa kegiatan yang dirangkai dengan jalan santai, digelar secara serentak di seluruh Indonesia oleh Partai Golkar.



Menurut Timbul Jaya, yang saat ini masih menjabat sebagai Ketua DPRD Simalungun, dengan kesempatan HUT Golkar, maka harapannya agar seluruh kader bisa semakin solid dan saling bahu-membahu dan berjuang untuk kemajuan Indonesia, khusunya Kabupaten Simalungun.



" Kader Partai Golkar harus semakin solid, saling bahu-membahu, berjuang demi kemajuan bangsa, khususnya kabupaten Simalungun," ujar Sibarani.



Lebih jauh, Timbul Jaya yang merupakan politisi senior yang sudah 4 periode duduk menjadi anggota DPRD Simalungun, mengatakan setelah memenangkan kontestasi Pemilu pada tahun 2019 dengan 9 kursi di DPRD Simalungun dan berhasil memenangkan Pilkada di Simalungun, maka untuk Pemilu 2024 mendatang DPD Golkar Simalungun menargetkan 12 kursi.



" Pemilu 2019 lalu Partai Golkar Simalungun dapat meraih 9 kursi dan tampil sebagai pemenang. Maka untuk Pemilu 2024 mendatang target kita 12 kursi," kata Timbul Jaya yang berniat pada Pemilu 2024 nanti maju untuk meraih kursi di DPRD Sumut dari Dapil Siantar - Simalungun.



Dalam kesempatan itu, Timbul Jaya mengucapkan terimakasih kepada kader Golkar dan masyarakat yang telah mau dan menyisihkan waktunya untuk merayakan HUT ke-58 Golkar secara damai dan sukacita.



Sementara itu, Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga dalam sambutannya menyampaikan, selamat dan sukses atas acara jalan sehat dan tentunya Dirgahayu Partai Golkar yang ke 58 Tahun.



" Kita berharap di usia Golkar yang ke 58 Tahun, semoga semangkin solit semakin kompak dan selalu di hati rakyat Simalungun. Dan semoga kegiatan ini bermanfaat  bagi kita semua, dan kita semakin sehat," ucap Bupati.



Ketua Panitia HUT ke-58 Golkar Sugiarto, mengucapkan terimakasi dan apresiasi kepada seluruh kader yang hadir untuk memeriahkan HUT Golkar. " Kita ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada kader dan semua undangan yang hadir, maaf jika ada kekurangan," ucap Sugiarto, yang juga menjabat sebagai Ketua Fraksi Golkar di DPRD Simalungun.(BG/SM).



TRENDINGMore