NEWSPERISTIWA OLAHRAGASUMUT

Petarung MMA Jeka Saragih Disambut Antusias Di KNIA

Senin, 31 Oktober 2022, 15:21 WIB
Last Updated 2022-10-31T08:21:09Z
Petarung MMA asal Kabupaten Simalungun Jelas Saragih disambut antusias di KNIA, terlihat Kapolsek Kawasan Bandara.


DELISERDANG-BERITAGAMBAR :


petarung MMA asal Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, Jeka Saragih disambut antusias warga, setibanya di Bandara Kualanamu, Senin (31/10).


Jeka yang didampingi istri dan anaknya terlihat bahagia, apalagi saat keluar dari pintu terminal domestik Bandara Kualanamu langsung dikalungi bunga dan ulos dari Simalungun.


Salahsatu tokoh masyarakat Sumut yang juga asal Simalungun Dr Parlindungan Purba yang ikut menyambut mengaku bergembira atas prestasi yang diperoleh Jeka Saragih, apalagi yang diperoleh bukan hanya tingkat nasional tapi internasional.


"Memang waktu pertandingan kemarin semua warga Sumut khususnya Simalungun semuanya memberikan dukungan bahkan gubernur dan bupati nonton.Jadi, Jeka datang hari ini kita sambut dengan gembira," paparnya.


Kata dia, penyambutan ini memberikan semangat semoga ke depannya bisa meningkatkan prestasinya dan tetap juara membawakan nama bangsa Indonesia khususnya Simalungun Provinsi Sumatera Utara.


Jeka Saragih mengaku bahagia atas sambutan warga Sumut, kedatangannya ini tidak lain pulang kampung.


Disoal terkait persiapan menuju final UFC ia akan berangkat lagi ke Amerika untuk terus berlatih menghadapi semifinal,ungkapnya.


Sebelumnya Jeka Saragih, lolos ke babak final Road to UFC di Etihad Arena, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, Minggu, 23 Oktober 2022. 


Jeka tampil mengesankan saat melawan petarung Korea Selatan, Ki Won Bin, dalam semifinal kelas ringan. Sebuah pukulan telak dan keras mengantar petarung berusia 27 tahun ini meraih kemenangan KO pada ronde pertama. (BG/DS) 




 

TRENDINGMore