NEWSPERISTIWASUMUT

Kadivmin Kemenkumham Sumut Pimpin Sertijab Kalapas Lubukpakam

Sabtu, 05 November 2022, 19:06 WIB
Last Updated 2022-11-05T12:06:46Z

 

Kadivmin Kanwil Kemenkumham Sumut, Rudi Hartono, Sekda Deliserdang Timur Tumanggor berfoto bersama dengan Hudi Ismono dan Alanta Immanuel Ketaren beserta lainnya. 

DELISERDANG-BERITAGAMBAR : 

Kepala Divisi Administrasi (Kadivmin) Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Sumatera Utara (Sumut) Rudi Hartono SH MH mengambil sumpah dan melantik serta memimpin serah terima jabatan (Sertijab) jabatan Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIB Lubukpakam, Sabtu (5/11) di Lapas Lubukpakam.


Jabatan Kalapas diserahterimakan dari pejabat lama Hudi Ismono A.Md.IP SH MH kepada pejabat baru, Alanta Immanuel Ketaren A.Md.IP MH. Hudi Ismono dipercaya menjadi Kalapas Kelas IIA Samarinda. Sementara Alanta Immanuel Ketaren sebelumnya menjabat sebagai Kepala Rutan Samarinda-Kalimantan Timur. 

Sertijab dengan dihadiri unsur Forkopimda Deliserdang, diantaranya Sekda Deliserdang, H Timur Tumanggor Ssos MAP.


Kadivmin Kanwil Kemenkumham Sumut, Rudi Hartono SH MH, dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada pejabat lama Hudi Ismono atas dedikasinya selama menjabat sebagai Kalapas Lubukpakam. 


"Kepada Pejabat baru diharapkan kedepan Lapas Lubukpakam bersama tim harus merencanakan dan membuat percepatan terhadap kinerja dan pembangunan renovasi bangunan Lapas Lubukpakam yang sudah dimulai," katanya. 


Hal senada juga disampaikan Sekda Deliserdang Timur Tumanggor. Dia mengucapkan selamat bertugas ke tempat yang baru kepada Hudi Ismono beserta istri yang akan pindah/alih tugas ke Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Samarinda. 


Kepada Kepala Lapas yang baru yaitu Alanta Imanuel Ketaren, Timur Tumanggor menyampaikan selamat datang dan selamat bertugas di Kabupaten Deliserdang. 


“Semoga dalam menjalankan tugas, melaksanakan kekuasaan negara di bidang penuntutan dalam rangka hukum dan keadilan senantiasa dilandasi semangat pengabdian serta kesetiaan yang tinggi bersumber pada rasa jujur, penuh rasa tanggungjawab dan bijaksana,” harap Timur Tumanggor.


Sedangkan Hudi Ismono menyampaikan, rasa terimakasihnya atas kepercayaan dan kerjasama dari seluruh pihak selama menjabat sebagai Kapalas Lubukpakam. Dia berharap apa yang telah dikerjakan olehnya dapat dilanjutkan dan bisa mendapat hasil yang lebih baik. 


Sementara Alanta Immanuel Ketaren dalam sambutannya memohon bimbingan dan kerjasama dari seluruh pegawai agar dalam melaksanakan tugasnya kedepan dapat berjalan dengan baik, sesuai dengan yang diharapkan. (BG/DS).



TRENDINGMore