NEWSOLAHRAGASAMOSIR

Kapolres Samosir Beri Piagam Penghargaan Kepada Atlet Berprestasi di Porprovsu 2022

Kamis, 10 November 2022, 14:08 WIB
Last Updated 2022-11-11T02:51:37Z

Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon didampingi Forkopimda Kabupaten Samosir bergambar bersama dengan Enam Atlet Samosir berprestasi di Porprovsu Tahun 2022.


SAMOSIR -BERITAGAMBAR:

Dalam rangkaian peringatan Hari Pahlawan Ke-77 Tahun 2022 Tingkat Kabupaten Samosir, Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon memberikan piagam penghargaan dan Tali asih kepada Enam atlet berprestasi yang bertanding di multi cabang olahraga (Cabor) pada Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Utara (Porpropvsu) Tahun 2022 lalu, di Tanah Lapang Pangururan, Kamis (10/11). 

Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon bersama Atlet Muaythai peraih medali Emas.


Josua Tampubolon, mengucapkan terima kasih kasih kepada para atlet yang juara karena telah berprestasi dan sekaligus mengharumkan Kabupaten Samosir..


“Bagi adik-adik yang belum berprestasi jangan putus asa dan tetap semangat, terutama adik-adik yang masih pelajar SD, SMP dan SMA, kalian juga harus bisa berprestasi di bidang pendidikan,” ujar Josua.

Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon ber swa foto bersama Atlet.


Beberapa waktu lalu, katanya, Kapolda Sumut meminta agar mencari pemuda/i dari Kabupaten Samosir memenuhi syarat untuk masuk menjadi anggota Polri. Dengan penghargaan ini, nantinya berguna untuk syarat masuk menjadi anggota Polri. “Sampai kapan pun bagi yang akan mengikuti tes, penghargaan ini bisa menjadi referensi untuk masuk Polri,” sebutnya.


Pihaknya bersama Pemkab Samosir melalui Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga, saat ini sangat gencar menjaring pelajar putra putri yang berkeinginan menjadi anggota Polri untuk mendaftar.


Harapannya, kepada para atlet yang belum meraih medali supaya tetap berlatih. Bagi yang berkeinginan untuk masuk anggota TNI/Polri, pihaknya telah bekerja sama untuk membuat kegiatan bersama melibatkan instruktur dari Polres. 


Selanjutnya Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon didampingi Wakapolres Kompol TL Tobing, menjamu makan siang para atlet berprestasi.

Atlet Cabang Olahraga Pencak Silat Humuntal Sitanggang peraih medali perunggu di Porprovsu 2022, bergambar bersama dengan Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon.


Adapun Cabor yang meraih medali adalah Muaythai meraih 2 medali emas atas nama Senia Sinaga dan Mariana Sulastri, dan 1 medali perunggu atas nama Gabriel Sihaloho. Dari cabang Wushu, 2 medali perunggu atas nama Klinton Sidabutar dan Cathy Vicensia Sirait, dan dari cabang Pencak Silat 1 medali perunggu atas nama Humuntal Sitanggang.(BG/TS)

TRENDINGMore