DAERAHNEWSPERISTIWASUMUT

PMI Palas Gelar Musyarawah Kerja kabupaten dan Sosialisasi PMR

Selasa, 22 November 2022, 13:07 WIB
Last Updated 2022-11-22T06:07:29Z

 

H Ahmad Zarnawi Pasaribu, CHt, MM, MSi memberikan sambutan pada pembukaan musyawarah kerja kabupaten PMI Padanglawas tahun 202 di Aula Hotel Almarwah Sibuhuan.

SIBUHUAN -BERITAGAMBAR ; 

Palang Merah Indonesia (PMI) kabupaten Padanglawas (Palas) mengelar musyawarah kerja kabupaten dan Sosialisasi Palang Merah Remaja (PMR) kepada siswa SMA se derajat di aula hotel Almarwah Sibuhuan, Selasa (22/11).


Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) kabupaten Padanglawas, Harjusli Fahri Siregar, S. STP, M. Si didamping sekretaris, Zainuddin Hasibuan, S.Pd, MM, mengatakan bahwa kegiatan ini menyusul terbentuknya kepengurusan PMI Palas bulan lalu.


Ketua PMI Provinsi Sumatera Utara, Dr. H. Rahmatsyah melalui ketua bidang organisasi, Chairul Siregar, SH, kegiatan musyawarah kerja PMI ini merupakan agenda tahunan organisasi.


Tidak hanya untuk menyusun rencana dan program kegiatan satu tahun ke depan, sekaligus mengevaluasi kegiatan sebelumnya.


Dikatakan dalam menyusun dan merencanakan program kegiatan itu tidak perlu terlalu muluk-muluk, tetapi dilakukan perencanaan yang rasional dan bisa dilakukan dengan maksimal.


Plt. Bupati Padanglawas, H. drg. Ahmad Zarnawi Pasaribu, Cht, MM, MSi, sebelum membuka musyarawah kabupaten PMI Padanglawas yang baru dilantik bulan lalu itu mengucapkan selamat kepada pengurus PMI kabupaten Padanglawas periode 2022-2027.


Diharap penguru PWI Palas yang baru bisa membuat PMI yang lebih baik, dengan harapan ke depan akan memberi manfaat bagi masyarakat.


Karena itu, kepada pengurus PMI Palas yang baru diharap akan lebih aktif dalam mensosialisasikan PMI dan manfaat donor darah. Sehingga nantinya tidak ada lagi rumah sakit yang kesulitan darah. 


Dan kepada anak-anak siswa SMA sederajat yang akan mengikuti sosialisasi Palang Merah Remaja (PMR) selaku cikal bakal relawan, diharahap bisa memanfaatkan kegiatan untuk kebaikan. (BG/PAL)




TRENDINGMore