NEWSPERISTIWASUMUT

Disporasu Dan Konsultan Tinjau Progres Revitalisasi Stadion Sangnaualuh P.Siantar

Selasa, 13 Desember 2022, 16:10 WIB
Last Updated 2022-12-13T09:10:19Z
Perwakilan Disporasu Andre, Konsultan Darwan Purba bersama Wali Kota Susanti Dewayani dan pejabat Pemko meninjau progres revitalisasi stadion Sangnaualuh, Kota Pematang Siantar, Selasa (13/12).


PEMATANG SIANTAR-BERITAGAMBAR : Perwakilan Dinas Pemuda dan Olahraga Sumatera Utara (Disporasu) dan konsultan bersama Wali Kota dan pejabat Pemko meninjau progres revitalisasi stadion Sangnaualuh, Kota Pematang Siantar.


Perwakilan Disporasu Andre dan Konsultan Darwan Purba bersama Wali Kota Susanti Dewayani dan pejabat Pemko terdiri Plt Kadis PUPR Dedy Tunasto Setiawan, Camat Siantar Utara Irwansyah Saragih dan Kabag Prokopim Suherman meninjau stadion pada Selasa (13/12).


Menurut Wali Kota, revitalisasi stadion berkat doa dan antusias masyarakat Pematang Siantar yang menginginkan stadion yang layak dan berguna.


“Saya berharap pengerjaan revitalisasi stadion dapat berjalan lancar dan cepat selesai agar masyarakat Pematang Siantar bisa mempergunakannya,” harap Wali Kota.


Menurut Wali Kota, banyak aktivitas olahraga pada saat lapangan stadion masih bagus dan sering penggelaran kompetisi pelajar SD, SMP serta SMA.


“Juga turnamen sepakbola, lari marathon dan aktivitas olahraga lainnya yang bermanfaat positif bagi warga dan masyarakat. Harapan saya tentunya, kita dapat bersama-sama membangkitkan kembali gairah olahraga dan potensinya,” imbuh Wali Kota.


Akselerasi revitalisasi stadion, lanjut Wali Kota, tindaklanjutnya agar segera, guna mencapai Sumut bermartabat dan Pematang Siantar sehat, sejahtera dan berkualitas.


“Sesuai amanat Gubsu Bapak Edy Rahmayadi dan Kapoldasu Bapak Irjen Pol RZ. Panca Putra Simanjuntak saat berkunjung ke Pematang Siantar beberapa waktu lalu,” imbuh Wali Kota.


Seperti berita sebelumnya, Gubsu menyatakan siap menggelontorkan anggaran revitalisasi stadion TA 2023 Rp 50 milyar.(BG/PS).







   

TRENDINGMore