NEWSPERISTIWAPOLITIKSUMUT

Gus Irawan Kukuhkan Pengurus DPC Partai Gerindra Palas

Senin, 12 Desember 2022, 15:54 WIB
Last Updated 2022-12-12T08:54:41Z
Gus Irawan Pasaribu kukuhkan pengurus DPC partai Gerindra kabupaten Padanglawas di aula hotel Almarwah, Sibuhuan, Senin (12/12).

PALAS-BERITAGAMBAR ; 

Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Sumatera Utara Gus Irawan Pasaribu kukuhkan pengurus DPC Partai Gerakan Indonesia Raya ( Gerindra ) Kabupaten Padanglawas (Palas) di aula Hotel Almarwah Sibuhuan, Senin (12/12).


Pengukuhan Pengurus DPC Partai Gerindra Palas itu sesuai surat keputusan DPP Partai Gerindra nomor 07-0376/Kpts/DPP-Gerindra/2022 yang ditanda tangani Ketua Dewan Pembina yang juga Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.


Dan kepengurusan partai sesuai surat keputusan tersebut, Ketua Gerindra Palas dipercayakan kepada drg. H Ahmad Zarnawi Pasaribu, CHt, MM, MSi, MH. Sedang sekretaris, Abdul Adi Syafran Harahap, SH, M.Kn dan Bendahara Luat Hasibuan, SH.


Ahmad Zarnawi Pasaribu, selaku ketua DPC partai Gerindra Palas dalam sambutannya, mengajak semua kader dan simpatisan partai berlambang kepala burung garuda itu supaya bahu membahu dan bekerja keras. 


Dan mampu menerobos jantung hati masyarakat, dengan meyakinkan bahwa kehadiran Gerindra bisa membawa manfaat bagi masyarakat, katanya.


Dalam kesempatan itu Zarnawi juga mengatakan, bahwa pengukuhan DPC Partai Gerindra Padanglawas sengaja dipilih 12 - 12 - 2022, supaya angka 12 bisa terpatri dihati sanubari para kader dan simpatisan. Sehingga bisa mewujudkan target 12 kursi DPRD pada pemilu serentak tahun 2024, atau dua anggota DPRD per daerah pemilihan.


Meskipun waktu untuk berbenah dalam meraih kesuksesan menuju Pemilu 2024 cukup singkat. Bahkan sudah tidak ada lagi waktu untuk tidak mulai berbuat dan bekerja keras.


Ketua Partai Gerindra Provinsi Sumatera Utara Gus Irawan Pasaribu dalam kesempatan itu mengucapkan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada ketua dan pengurus DPC partai Gerindra Padanglawas yang baru saja dikukuhkan.


Dan berharap pada pengurus yang baru saja dikukuhkan bisa terus bekerja untuk meningkatkan prestasi dan kemajuan partai Gerindra, tegasnya.


Gus Irawan juga mengajak seluruh kader untuk berjuang sekuat tenaga dalam menghantarkan Ketua Umum DPP Gerindra Prabowo Subianto menjadi Presiden RI pada Pemilu 2024 mendatang.


Sedang Amran Pikal Siregar, Ketua DPRD Padanglawas mewakili Forkopimpda mengucapkan selamat atas pelantikan pengurus Gerindra Padanglawas.


"Saya ucapkan selamat, semoga bisa berkolaborasi untuk membangun Padanglawas," kata Amran.


Turut hadir di acara itu, Wakil Ketua DPRD Sumut dari fraksi Gerindra, Harum Mustapa Nasution, Ketua Gerindra Paluta, Hariro Harahap, Ketua Gerindra Labuhan Batu, H. Abdul Karim Hasibuan. Selain pimpinan partai dan tokoh masyarakat Padanglawas.(BG/PAL)





TRENDINGMore