NEWSPERISTIWASUMUT

Ketua PWI Deliserdang Harap IKWI Dapat Tingkatkan Kekeluargaan

Minggu, 04 Desember 2022, 13:32 WIB
Last Updated 2022-12-04T06:32:33Z
Ketua PWI Deliserdang Lisbon Situmorang saat rapat pembentukan IKWI Deliserdang.


DELISERDANG-BERITAGAMBAR : 

Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Kabupaten Deliserdang telah dibentuk untuk Kepengurusan periode 2022–2025.


Hal itu disampaikan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Deliserdang Lisbon Situmorang SE, saat menutup Rapat Kerja (Raker) dan Bimbingan Teknis (Bimtek) Tahun 2022, Sabtu (4/12) di Green Garden Hotel Berastagi, Kabupaten Karo.


Rapat pembentukan IKWI tersebut dipimpin langsung Ketua PWI Deliserdang Lisbon Situmorang SE, dengan terpilih secara musyawarah dan mufakat sebagai Ketua IKWI Deliserdang Ny. Fatmah Ningrum SE, Rinto Sustono, Seketaris IKWI Deliserdang Ny. Anggita Sakinah Mawadah Nasution S.Sos, Edward Limbong S.Sos.I, Bendahara Ny. Nur'aslinda, Rinaldi Samosir.


Sedangkan unsur Panasihat masing-masing, Ny. Kesma Bangun, Semangat Sembiring, Ny. Saonah, HM Husni Siregar dan Ny. Delimarty, Lisbon Situmorang SE. Sementara istri para wartawan PWI Deliserdang, yang telah siap untuk bergabung menjadi anggota IKWI Deliserdang.


"Hasil dari pembentukan pengurus IKWI yang dilaksanakan pada hari Jumat 3 Desember 2022, akan langsung dilaporkan kepada Ketua PWI Sumut," kata Lisbon Situmorang.


IKWI yang merupakan sebuah lembaga di bawah PWI yang mewadahi istri-istri para wartawan yang tergabung dalam organisasi PWI dari pusat hingga daerah. Menurut Lisbon IKWI tersebut nantinya berperan aktif dalam organisasi PWI dan membantu suami dalam memajukan PWI Kabupaten Deliserdang dalam bidang ekonomi dan kesejahteraan dan bidang-bidang lainnya.


“Ya jelas kita berharap terbentuknya IKWI ini dapat mempererat hubungan kekeluargaan juga membantu tugas-tugas suami dalam berorganisasi di PWI Deliserdang,” harap Lisbon. (BG/DS).



TRENDINGMore