NEWSPERISTIWASUMUT

Kompol Diarma Munthe Jadi Wakapolres Sibolga, Kompol K Nababan Wakapolres Tapteng

Kamis, 01 Desember 2022, 13:51 WIB
Last Updated 2022-12-01T06:51:00Z

 

Upacara Sertijab pejabat Polres di lapangan apel Polres Sibolga.

SIBOLGA-BERITAGAMBAR :

Kabag Ops Polres Tanah Karo Kompol Diarma Munthe kini resmi menjadi Wakapolres Sibolga yang sebelumnya sempat kosong selama beberapa waktu. Serah terima jabatan digelar dalam sebuah upacara di lapangan apel Polres Sibolga, Kamis (1/12).


Selain itu, AKP Budiono Saputro, yang sebelumnya menjabat Kanit 2 Sitatib Subdit Gakkum Ditlantas Poldasu kini menjabat Kabag Ren Polres Sibolga, sedangkan pejabat lama, Kompol K Nababan jadi Wakapolres Tapteng.


Pejabat lainnya, Kabag Log, Kompol Misrianto, kini menjadi Kabag Log Polres Binjai; AKP J Aruan sebelumnya Kapolsek Loguboti Polres Toba, menjadi Kasat Samapta Polres Sibolga; dan AKP David Sinaga menjadi Kasat Binmas Polres Sibolga.


Kapolres Sibolga, AKBP Taryono Raharja menekankan kepada para pejabat di jajarannya tersebut untuk melaksanakan tugas dengan meningkatkan motivasi dan berkreasi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.


Dia juga mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian kepada para pejabat Polres Sibolga yang kini bertugas ditempat kerja yang baru.


“Kepada ibu-ibu Bhayangkari yang suaminya dilantik dalam jabatan baru agar tetap memberikan dukungan kepada suaminya sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik,” katanya.(BG/SBG)


TRENDINGMore