DAERAHNEWSPERISTIWASUMUT

KPU Tapanuli Selatan Santuni Anak Yatim

Kamis, 29 Desember 2022, 19:58 WIB
Last Updated 2022-12-29T12:58:05Z

 

Plh.Ketua KPU Tapsel Zulhajji Siregar (5 kiri belakang) Komisioner KPU Tapsel Divisi Hukum dan Pengawasan, Kemri Syafii Nasution (tengah) dan pegawai Sekretariat KPU Tapsel foto bersama dengan anak yatim yang diberi santunan, Kamis (29/12). 

TAPSEL-BERITAGAMBAR : 

Sebagai wujud rasa kepedulian terhadap anak yatim, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) santuni anak yatim yang terdapat disekitar kantor KPU Tapsel, Kamis (29/12). 


Plh.Ketua KPU Tapsel Zulhajji Siregar didampingi Komisioner KPU Tapsel Divisi Hukum dan Pengawasan, Kemri Syafii Nasution mengatakan pemberian santunan kepada anak yatim merupakan salah satu kegiatan sosial kemasyarakatan yang dilakukan KPU Tapsel sebagai lembaga penyelenggara Pemilu. 


"Selain sebagai wujud kepedulian terhadap anak yatim, santunan ini juga merupakan implementasi bentuk rasa syukur kita kepada Allah SWT masih bisa berbagi dengan anak yatim, apalagi anak yatim merupakan tanggung jawab bersama," tuturnya. 


Zulhajji berpesan kepada anak yatim yang diberi santunan tersebut agar tidak berkecil hati karena tidak sedikit anak yatim yang berhasil, jika mau belajar dengan baik."Jangan berkecil hati dan jangan dan jangan patah semangat sebab dimana ada kemauan disitu ada jalan," ujar Zulhajji. 


Komisioner KPU Tapsel Divisi Hukum dan Pengawasan, Kemri Syafii Nasution menambahkan bahwa pemberian santunan kepada anak yatim itu merupakan bagain dari kegiatan akhir tahun 2022 sekaligus menyambut tahun 2023.(BG/TSEL).




TRENDINGMore