NEWSPERISTIWASUMUTTABAGSEL

Polres Tapsel Buru Pembacok Kades Sijungkang

Selasa, 20 Desember 2022, 21:19 WIB
Last Updated 2022-12-20T14:19:36Z

Kondisi luka Kepala Desa Sijungkang, Kecamatan Angkola Timur, Kabupaten Tapanuli Selatan, Sumatera Utara saat mendapat perawatan medis di RSUD Padang Sidempuan.


TAPSEL-BERITAGAMBAR :

Kepala Desa (Kades) Sijungkang, Kecamatan Angkola Timur, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), Sumatra Utara (Sumut), Adi Mirhan Siregar (40) dibacok. Saat ini polisi masih mengejar pelaku pembacokan diduga dilakukan MTR warga desa setempat.


Kapolres Tapsel AKBP Imam Zamroni kepada media belum bisa menjelaskan motif pembacokan kepala Desa Sijungkang tersebut. "Motifnya masih didalami," ujar Kapolres.


Namun dari keterangan yang diperoleh pihak Kepolisian dari Ismail Hasian Siregar atau adik kandung Kepala Desa Sijungkang ini, pembacokan diduga dilakukan MTR. Sejumlah personel sudah di terjunkan ke lokasi kejadian.



Ismail Hasian Siregar, menyebut peristiwa pembacokan diduga gunakan sebilah parang itu terjadi sekira pukul 17.30 WIB, Selasa (20/12).


"Entah kenapa pelaku yang diduga berinisial MTR mendatangi kediaman korban dan melayangkan sebilah parang ke kepala abang saya," kata Ismail.


Akibat pembacokan itu korban mengalami luka sobek pada bagian kepala dengan 15 jahitan.Korban kini masih di RSUD Padang Sidempuan untuk mendapatkan pengobatan medis," katanya.







TRENDINGMore