DAERAHNEWSSUMUTTABAGSEL

17 Sekretaris PPK Se Palas Terima SK

Selasa, 17 Januari 2023, 17:28 WIB
Last Updated 2023-01-17T10:28:13Z

 

Ketua KPU Palas, Indra Syahbana Nasution, SH, MH bersama Ketua Bawaslu Palas, Rahmat Efendi Siregar, SS saat penyerahan SK sekretaris PPK se Padanglawas. 

PALAS-BERITAGAMBAR : 

17 Sekretaris Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) SE kabupaten Padanglawas (Palas) terima Surat Keputusan (SK) dirangkai dengan penanda tanganan Pakta Integritas yang sekaligus bimbingan teknis (Bimtek) di Aula Hotel Syamsiah Sibuhuan, Selasa (17/1).


Pantauan waspada, acara itu dihadiri Ketua Bawaslu Kabupaten Palas, Rahmat Efendi Siregar, SS selain anggot komisioner KPU Kabupaten Padanglawas.


Ketua KPU Palas, Indra Syahbana Nasution, SH, MH usai menyerahkan SK sekretaris PPK dari 17 kecamatan yang ada di kabupaten Padanglawas, supaya sekretariat PPK bisa bekerjasama mensukseskan pemilu serentak 2024.


Indra mengingatkan agar bekerja sesuai aturan penyelenggaraan pemilu. Dengan bekerj sesuai tupoksi masing -masing, menyamakan persepsi ketika ada perbedaan pendapat, menjaga solidaritas di Kecamatan masing-masing.


Sementara Ketua Bawaslu Kabupaten Palas, Rahmat Efendi Siregar berharap agar sekretariat PPK bisa menjadi supporting system yang bisa bersinergi dengan PPK.


Rahmat menambahkan, bahwa PPK dan sekretraiat bisa berkolaborasi melaksanakan tahapan tahapan Pemilu dengan baik di Kecamatan masing masing demi sukses pemilu 2024, tandasnya.(BG/PAL)



TRENDINGMore