NEWSPERISTIWASUMUT

70 warga Palas Berangkat Umroh bersama Cahaya Palas Travel

Minggu, 01 Januari 2023, 18:21 WIB
Last Updated 2023-01-01T11:21:46Z

 

70 warga Palas Berangkat Umroh bersama Cahaya Palas Travel.

PALAS-BERITAGAMBAR : 

Cahaya Palas Travel haji dan umroh, berangkatkan 70 jama'ah warga kabupaten Padanglawas (Palas) mengawali tahun 2023, Minggu (1/1) jama'ah diberangkatkan dari lapangan merdeka Sibuhuan.


Pengurus Cahaya Palas travel haji dan umroh Al ustad H. Achmad Fauzan Nasution, SQ, SHI, M.Pd dan Al ustadz Rahmad Mujahid, bahwa pasca covid-19 telah dua kali memberangkatkan jamaah umroh, hari gelombang ketiga.


Pemberangkatan pertama bulan Oktober lalu sebanyak 100 jama'ah dan gelombang kedua di bulan November sebanyak 85 jama'ah, seterusnya gelombang ketiga hari ini diberangkatkan 70 jama'ah umroh.


Minat masyarakat untuk melaksanakan umroh semakin tinggi, apalagi sejak terjadi pengurangan kuota haji, belum lagi daftar tunggu haji sekarang semakin lama sampai 41 tahun.


Sehingga pemberangkatan jamaah umroh dari Padanglawas yang tiga gelombang ini selalu didominasi warga lanjut usia.


Al ustadz H. Rahmat Mujahid Harahap selaku pendamping dan pembimbing jama'ah menyampaikan bahwa jama'ah umroh yang akan berangkat ini akan mengunjungi dua kota suci, Madinah Al Munawwarah dan Mekkah.


Dikatakan dari 70 jama'ah yang berangkat ini kebanyakan orangtua lanjut usia, tetapi dengan do'a kita semua sehat dan selamat berangkat, begitu juga kembalinya ke Padanglawas.(BG/PAL)





TRENDINGMore