DAERAHNEWSSUMUTUMUM

Kasat Lantas Polres Batubara Jumat Curhat Dengan Tukang Ojek

Jumat, 20 Januari 2023, 15:53 WIB
Last Updated 2023-01-20T08:55:27Z

 

Kasat Lantas Polres Batubara Laksanakan Jumat Curhat Dengan Tukang Ojek.


BATUBARA -BERITAGAMBAR :

Kasat Lantas Polres Batubara, AKP HW Siahaan laksanakan program," Jumat Curhat". Kali ini dirinya melaksanakan kegiatan tersebut dengan tukang ojek pangkalan yang ada di Kabupaten Batubara.



Pantauan wartawan kegiatan Jumat Curhat yang dilaksanakan AKP HW Siahaan berlokasi di pangkalan ojek di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kec Lima Puluh, Kab Batubara. Pada kegiatan tersebut dirinya terlihat didampingi oleh KBO Sat Lantas, JA Manurung, Kanit Regident, Ipda Riki, dan beberapa orang personil Sat Lantas lainnya.



Pada kesempatan tersebut tukang ojek mengeluhkan beberapa persoalan kepada Kasat Lantas Polres Batubara, mulai dari minimnya penerangan lampu jalan, permohonan agar biaya pembuatan SIM diringankan, dan berharap kepada personil Sat Lantas Polres Batubara agar semakin aktif dalam kegiatan menyeberangkan masyarakat.



" Kami berharap pak Kasat Lantas dapat menampung aspirasi kami, untuk kemudian ditindak lanjuti", kata beberapa tukang ojek pangkalan.



Sementara itu, Kasat Lantas Polres Batubara, AKP HW Siahaan pada kegiatan Jumat Curhat tersebut mengatakan bahwa dirinya akan menindak lanjuti keluhan para tukang ojek.



" Untuk masalah lampu jalan, nanti akan saya koordinasikan dengan dinas terkait maupun PLN ULP Lima Puluh, dan untuk masalah-masalah lainnya, nanti akan kita upayakan semaksimal mungkin", kata AKP HW Siahaan.



Dan tidak lupa dirinya menghimbau kepada para tukang ojek pangkalan agar tetap menaati peraturan lalu lintas, mulai dari menggunakan helm dan tidak melanggar peraturan lalu lintas yang sudah ditetapkan, harapnya.(BG/BB)





TRENDINGMore