MEDANNEWSPERISTIWASUMUT

Mayat Pria di Parit Hebohkan Warga Desa Sampali Percut Seituan, Ini Identitas Korban

Selasa, 03 Januari 2023, 16:21 WIB
Last Updated 2023-01-03T09:21:05Z

Penemuan mayat di dalam parit 


MEDAN-BERITAGAMBAR :

Penemuan mayat pria di parit menghebohkan warga di Jalan Mandar Masijan, Desa Sampali, Kecamatan Percut Seituan, Deli Serdang. Korban diketahui bernama Agung Laksamana (30), warga Jalan Pengabdian, Dusun VIII, Desa Sampali, Kecamatan Percut Seituan.


Kanit Reskrim Polsek Percut Seituan Iptu Jepri Simamora dalam keterangannya, Selasa (3/1) siang mengatakan, pihaknya mendapat laporan dari saksi, Nijamuddin menyampaikan bahwa ada sejumlah anak melihat seorang pria kesetrum kejang-kejang di dalam parit.


"Saksi melihat ke lokasi dan melihat korban sudah meninggal dalam parit dalam posisi terlentang memegang kabel strum ikan, lalu saksi melepaskan kabel setrum yang terhubung ke aliran listrik dari pos yang berjarak 100 meter dari korban dan kemudian saksi memberitahukannya ke pihak kepolisian," beber Iptu Jepri Simamora.


Selanjutnya, tambahnya, pihaknya kemudian menghubungi Tim Inafis untuk olah TKP. Hasil pemeriksaan luar oleh Tim Inafis terhadap korban yang telah meninggal dunia tidak ditemukan luka-luka tanda kekerasan ataupun penganiayaan.


"Barang bukti yang diamankan sebuah kabel untuk menyetrum ikan," jelas Iptu Jepri Simamora.


Selanjutnya dikatakannya, pihak keluarga menyatakan tidak keberatan atas meninggalnya korban dan tidak akan menuntut kepada siapapun.


"Pihak keluarga korban juga bermohon untuk tidak dilakukan otopsi/visum et repertum," tandas mantan Kanit Reskrim Polsek Medan Timur ini.(BG/MED)






TRENDINGMore