DAERAHNEWSOLAHRAGASUMUT

Pj Wali Kota Buka Turnamen Tenis Meja Piala Wali Kota Tebingtinggi Tahun 2023

Sabtu, 14 Januari 2023, 19:16 WIB
Last Updated 2023-01-14T12:16:31Z
Pj Wali Kota Buka Turnamen Tenis Meja Piala Wali Kota Tebingtinggi Tahun 2023




TEBINGTINGGI-BERITAGAMBAR : 

Pj Wali Kota Tebingtinggi, Muhammad Dimiyathi, S.Sos, M.TP buka turnamen tenis meja piala Wali Kota Tebingtinggi tahun 2023 di Gor Asber Nasution di Jalan Gunung Leuser, Kel Tanjung Marulak, Kec Rambutan, Kota Tebingtinggi, Sabtu(14/1).



Turnamen tenis meja piala Wali Kota Tebingtinggi tahun 2023 yang berlangsung di Gor Asber Nasution ini bekerjasama dengan persatuan tensi meja seluruh Indonesia (PTMSI) Kota Tebingtinggi, dan disupport penuh oleh PT Bank Sumut Cabang Tebingtinggi dan PT Inalum.



Pantauan Waspada, kegiatan yang akan berlangsung pada 14-15 Januari 2023 ini diikuti oleh puluhan tim tenis meja dari beberapa kabupaten/kota di Provinsi Sumatera Utara.



Turut dihadiri, Pj Wali Kota Tebingtinggi, Muhammad Dimiyathi, S.Sos, M.TP, Sekdako Tebingtinggi, Bambang Sudaryono, Kepala BNNK Tebingtinggi, AKBP Alexander S Soeki, Kapolres Tebingtinggi dalam hal ini diwakili oleh Kapolsek Rambutan, AKP Iswadi, Danramil 13 TT, Kapten Inf Yudi Chandra Gurning, Kadispora, Syahdama Yanto, Kadis Pendidikan, Idam Khalid, Kadis Kominfo, Dedi P Siagian, Kadis Damkar, Abdul Halim Purba, Kepala BPKPAD, Sri Imbang Jaya, Kepala BKPSDM, Syaiful Fahri, Kadis Perpustakaan, Muhammad Fadly, Kadis Perdagangan, Zahidin, Kadis BPBD, Tora Daeng Massaro, dan Kepala Bappeda, Erwin Damanik.



Dalam sambutannya, Pj Wali Kota Tebingtinggi, Muhammad Dimiyathi, S.Sos, M.TP mengatakan bahwa dirinya sangat mendukung seluruh kegiatan olahraga di Kota Tebingtinggi.



" Saya nyatakan, saya mendukung seluruh kegiatan olahraga di Kota Tebingtinggi, dan kita akan lebih menggalakkan kegiatan-kegiatan olahraga. Untuk Tahun 2023 ini kita akan banyak membuat event olahraga di Kota Tebingtinggi", kata Muhammad Dimiyathi, S.Sos, M.TP.



" Dan kepada seluruh atlet tenis meja yang bertanding pada turnamen tenis meja piala Wali Kota Tebingtinggi saya ingatkan junjung tinggi sportifitas, kalah menang itu biasa", katanya.



Seusai membuka kegiatan turnamen tenis meja piala Wali Kota Tebingtinggi, Pj Wali Kota didampingi Forkopimda dan OPD kemudian meninjau langsung stand UMKM asli Kota Tebingtinggi yang juga bertempat di Gor Asber Nasution.



Dilokasi stand UMKM terlihat Pj Wali Kota Tebingtinggi dan seluruh yang berhadir turut membeli dagangan para pelaku UMKM asli Kota Tebingtinggi. Dan dirinya juga menghimbau kepada para OPD jangan pelit untuk menghabiskan duit untuk membeli produk-produk asli Kota Tebingtinggi.(BG/TT)







TRENDINGMore