NEWSPERISTIWASUMUTTABAGSEL

Plt Bupati Palas Copot Tiga Pimpinan OPD

Kamis, 26 Januari 2023, 09:25 WIB
Last Updated 2023-01-26T02:25:52Z

 

Plt Bupati Padanglawas copot 3 pimpinan OPD dan langsung mengangkat pelaksana tugas.

PALAS-BERITAGAMBAR : 

Plt Bupati Padanglawas (Palas) copot tiga pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dalam rangka penyegaran di lingkungan pemerintahan Kabupaten Padanglawas.



Adapun pimpinan OPD yang dicopot itu, masing-masing Kepala Dinas Koperindag dan UMKM, Kepala BK dan SDM, dan Kepala Dinas Ketahanan Pangan.


Dimana Kepala Dinas Koperasi, Perindustrian, Perdagangan dan UMKM yang sebelumnya dijabat Gojali, SE digantikan H. Marza Jennova pelaksana tugas.

 

Sedang Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia dipercayakan kepada Drs. Irwan Halomoan Hasibuan sebagai pelaksana tugas, menggantikan Adi Saputra Hasibuan.


Selanjutnya Kepala Dinas Ketahanan Pangan yang sebelumnya dijabat Ahmad Faisal Siregar, digantikan H. Amir Soleh Nasution. 


Penyerahan SK pelaksana tugas ketiga pimpinan OPD itu langsung oleh Plt Bupati Padanglawas, drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu yang disaksikan sekda Arpan, Rabu (25/1). 


Sebelumnya, Ahmad Zarnawi Pasaribu mengatakan sejak dipercayakan Gubsu sebagai Plt Bupati Padanglawas baru satu pimpinan OPD yang dicopot sekalipun Mendagri telah memberikan kewenangan.


Namun untuk melakukan reformasi birokrasi sudah selayaknya dilakukan evaluasi kepada seluruh pimpinan OPD dalam upaya peningkatan pelayanan di lingkungan pemerintahan Kabupaten Padanglawas. (BG/PAL)



TRENDINGMore