DAERAHNEWSPERISTIWASUMUT

Polres Sergai Gotong Royong Dukung Even F1H20

Rabu, 18 Januari 2023, 15:32 WIB
Last Updated 2023-01-18T08:32:07Z

 

Personil Polres Sergai saat gotong royong bersama hari ke 3 sambut kejuaraan dunia F1H20 mendatang, Selasa (18/1) di depan Mako Polres Sergai di Sei Rampah. 

SERGAI-BERITAGAMBAR : 

Jajaran Polres Serdang Bedagai (Sergai) bekerja sama dengan Pemkab Sergai dan sejumlah elemen masyarakat melaksanakan gotong royong hari ke 3 dalam menyambut serta mendukung even kejuaraan dunia balap perahu motor Formula 1 ( F1H20) yang akan digelar di danau Toba dalam waktu dekat.


" Hari ke 3 gotong royong dengan sasaran Jalinsum depan Mako Polres Serdang Bedagai dan Jalinsum wilayah hukum Polres Serdang Bedagai yang dimulai, Rabu (18/1) sekira pukul 08:00", demikian disampaikan Kapolres Sergai AKBP Dr Ali Machfud melalui Waka Polres Kompol Sofyan.


Hari ini adalah hari ke 3 lanjut Wakapolres, pelaksanaan kegiatan gotong royong bersama / kurvei dalam rangka mendukung event F1H2O, agar kita tetap semangat untuk melaksanakan giat tersebut.


Pihaknya debut Wakapolres, berterima kasih kepada rekan-rekan yang telah hadir dan melaksanakan tugas degan baik.


" Sasaran kurvei hari ini yaitu melakukan pengecatan tembok Mako dan taman depan mako serta kembali merapikan kembali di areal sepanjang jalinsum depan mako Polres Sergai", ujar Kompol Sofyan.


Sedangkan untuk Polsek jajaran yg turut melaksanakan kurvei imbuh Wakapolres, Polsek Perbaungan dipimpin Kapolsek AKP M.

 Pandiangan, Polsek Teluk Mengkudu dipimpin Kapolsek AKP J. Sagala, Polsek Firdaus dipimpin Kapolsek AKP Idham Halik.


Gotong royong yang dipimpin Wakapolres Kompol Sofyan juga dihadiri para Kabag Polres Sergai, para Kasat Polres Sergai, para Kasi Polres Sergai, para Perwira Polres Sergai dan personel Polres Sergai dan jajaran. (BG/SER)





TRENDINGMore