DAERAHNEWSPERISTIWAPOLITIKSUMUT

Tanpa Wakil, Wali Kota Medan dan Gubsu Dampingi Kunjungan Menhan Di Medan

Minggu, 29 Januari 2023, 19:31 WIB
Last Updated 2023-01-29T23:47:11Z

 

Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto yang juga Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra melakukan kunjungan kesejumlah tempat di Medan.

MEDAN-BERITAGAMBAR :

Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto yang juga Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra melakukan kunjungan kesejumlah tempat di Medan selama 3 hari (26-28/1), dalam kunjungannya tampak Prabowo didampingi Gubernur Sumut Edy Rahmayadi dan Wali Kota Medan Bobby Nasution beserta rombongan.


Pantauan Wartawan, tidak tampak Wakil Wali Kota Medan Aulia Rahman Medan Aulia Rahman. 


Hal tersebut juga terlihat saat Menhan dijamu makan malam di Rumah Dinas Wali Kota Medan Bobby Nasution, yang terlihat disana hanya ada Ketua HIPMI Sumut Ade Jona Prasetyo, Kadis PU Kota Medan Topan Ginting dan tamu lainnya tidak ada sosok Wakil Wali Kota Medan H. Aulia Rachman SE yang juga merupakan kader Partai Gerindra.

Wali Kota Medan Bobby Nasution, mendampingi Kunker Menhan Prabowo Subianto.


Selama kunjungannya ke Medan Prabowo didampingi oleh Wali Kota Medan dan rombongan.


Adapun agenda kunjungan Menhan Prabowo di Medan diantaranya menjadi saksi nikah Dahnil Anzar Simanjuntak, mengunjungi istana Maimun, jamuan makan di rumah dinas Bobby dan rumah dinas Edy Rahmayadi, hingga menghadiri acara Partai Gerindra, namun tak sekalipun terlihat Aulia ikut dalam rombongan yang mendampingi kegiatan Prabowo tersebut.


Ketidak hadiran Wakil Wali Kota dalam rombongan itu seperti menegaskan isu yang beredar dimasyarakat kota Medan akhir akhir ini mengenai ketidak harmonisan hubungan antara Bobby dan Aulia, jadi mungkin saja kehadiran Aulia Rahman tidak diharapkan dalam kunjungan tersebut.(BG/EDS)

TRENDINGMore