ASLABNEWSPERISTIWASUMUT

Truk Vs Mini Bus di Asahan, Tiga Orang Luka

Senin, 02 Januari 2023, 19:50 WIB
Last Updated 2023-01-02T12:50:42Z
Truk Vs Mini Bus di Asahan, Tiga Orang Luka.


ASAHAN-BERITAGAMBAR :

Kecelakaan lalu lintas antara mobil pribadi jenis mini bus brio dan mobil barang jenis dump truck terjadi di depan Polres Asahan Jalinsum Medan - Rantauprapat KM 160-161 tepatnya di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Kisaran Naga, Kecamatan Kota Kisaran Timur, Kabupaten Asahan. Tiga orang terluka akibat insiden tersebut.


Kasat Lantas melalui Kanit Penegakkan Hukum (Gakkum) Satlantas Polres Asahan Iptu Muhammad Ronny menjelasakan bahwa saat dilihat dari CCTV, mobil Brio hitam BK 1827 VU yang dikemudi oleh Bobo Sutejo (34) warga Kecamatan Tinggi Raja Kabupaten Asahan melaju dari arah Medan menuju Rantau Prapat. Diduga mengemudikan kendaraan tidak konsentrasi sehingga berjalan melebar ke jalur jalan sebelah kanan, hingga melewati garis marka jalan


Kemudian dump truk yang dikemudi Sutrisno (43) warga Kecamatan Buntu Pane, Kabuoaten Asahan datang dari arah Rantau Prapat yang berjalan di jalurnya, akhirnya bertabrakan dengan bagian bumper depan sebelah kanan dari dump truck BK-9063-YM.



"Pengemudi Brio kita duga kurang konsentrasi atau mengantuk sehingga dia melebar ke arah kanan lalu tabrakan dengan truk colt diesel hingga terjadi kecelakaan tersebut," Ronny saat dikonfirmasi wartawan, Senin (2/1/2023).



Dari kejadian tersebut, tiga orang penumpang termasuk pengemudi mobil Brio yang mengalami luka-luka dalam kejadian tersebut, Cindi Damayanti (25), warga Kecamatan Sei Dadap, Asahan dan Devo Aprian (22), warga Kecamatan Meranti, Asahan mengalami luak serius. Sedangkan pengemudi truk mengalami luka ringan.


“Semua korban di bawa kerumah sakit. Dan kami akan menyelidiki persoalan tabrakan ini,” ucap Ronny.(BG/AS)

TRENDINGMore