MEDANNEWSPERISTIWA

Diduga Serangan Jantung, Adil Siregar Ditemukan Tewas dalam Angkot

Selasa, 28 Februari 2023, 16:25 WIB
Last Updated 2023-02-28T09:25:59Z
Tim Inafis Polrestabes Medan saat melakukan pemeriksaan pada jasad sopir angkot, Adil Sumari Siregar di Medan Tembung. 

MEDAN-BERITAGAMBAR : 

Seorang sopir ditemukan sudah tak bernyawa di dalam angkot yang dikemudikannya di Jalan Bhayangkara Kelurahan Indra Kasih Kecamatan Medan Tembung, Kota Medan, Selasa (28/2/2023) sekira pukul 08.30 WIB.


Korban yang bernama Adil Sumari Siregar warga Jalan M.Yakub Lubus Gang Dsmai Dusun V Desa Bandar Khalipah Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deliserdang ditemukan tewas di dalam angkotnya.


Kapolsek Percut Seituan, Kompol Agustiawan mengatakan, korban pertama kali di temukan oleh seorang saksi bernama Sapri, saat itu saksi melihat korban mengendarai angkotnya dan berhenti di Lokasi tersebut.



"Sapri melihat korban mengemudikan angkotnya sekira pukul 08.30 WIB, dan berhenti di lokasi, karena saksi curiga, dia kemudian mendekat dan melihat korban yang sudah tidak bergerak lagi dengan muka membiru," Kata Agustiawan.


Kemudian Saksi lantas menghubungi pemerintah setempat, dan keluarga korban serta memberitahukan ke Kepolisian.


Namun atas inisiatif keluarga, korban pun langsung dibawa ke rumah duka.


"Saksi langsung melapor ke Pemerintah Setempat dan dia juga menghubungi keluarga korban, serta memberitahukan kepada polisi, tapi sebelum polisi datang, atas inisiatif keluarga korban. Jenazah langsung di bawa ke rumah duka," Ungkapnya.


Hingga polisi pun datang ke lokasi untuk melakukan olah TKP, dari tubuh korban tidak ditemukan tanda kekerasan, dan pengakuan keluarga bahwa korban mempunyai riwayat penyakit.


"Tidak ada ditemukan tanda kekerasan dari hasil pemeriksaan tubuh luar korban, karena pihak keluarga mengaku bahwa korban punya penyakit jantung," bebernya.



Keluarga korban pun memohon kepada kepolisian agar tidak dilakukan outopsi atau visum ke tubuh korban.(BG/MED)


TRENDINGMore