NEWSPERISTIWASUMUT

Pj Wali Kota Ajak Masyarakat Beri Data yang Benar ke Pantarlih

Kamis, 16 Februari 2023, 06:08 WIB
Last Updated 2023-02-15T23:08:30Z

 

Pj Wali Kota Muhammad Dimiyathi, S.Sos, M.TP saat memberikan data kepada petugas Pantarlih, Rabu (15/2) di kediamannya, Link I, Kel Mekar Sentosa, Kec Rambutan.

TEBINGTINGGI-BERITAGAMBAR : 

Petugas Panitia Pendaftar Pemilih (Pantarlih) sedang melakukan pemuktahiran data, Pj Wali Kota Muhammad Dimiyathi, S.Sos, M.TP ajak masyarakat memberikan data yang benar dan akurat untuk mewujudkan susksesnya pelaksanaan Pemilu 2024. 




" Petugas yang melakukan pemuktahiran data harus disambut baik dan berikan data yang benar, sehingga hasil pendataan nantinya yang akan dimasukkan ke Daftar Pemilih Tetap (DPT) dapat akurat," kata Pj Wali Kota Muhammad Dimiyathi saat menerima dan memberikan data pemilih anggota keluarga kepada petugas Pantarlih, Rabu (15/2) di kediamannya, Link I, Kel Mekar Sentosa, Kec Rambutan. 



"Pendataan sampai dengan 14 April 2023, kita harus mendukung," imbau Pj. Wali Kota. 



Sementara itu, Ketua KPU Kota Tebingtinggi Abdul Khalik menyampaikan bahwa pendataan pemilih telah dilaksanakan Pantarlih mulai 12 Februari 2024 hingga 14 April mendatang. 



" Kiranya kegiatan ini akan berlangsung lancar, aman dan tanpa halangan serta tidak ada data warga yang tertinggal", harapnya. 



Khalid menjelaskan sebanyak 513 petugas Pantarlih yang akan turun ke rumah warga untuk mendata. Semoga dapat bekerja maksimal dan tepat waktu.(BG/TT)




TRENDINGMore