NEWSSUMUT

Gubsu dan IPEMI Gelar Pasar Murah di Deliserdang

Minggu, 19 Maret 2023, 20:55 WIB
Last Updated 2023-03-19T13:55:56Z
Gubsu Edy Rahmayadi menggratiskan paket sembako di pasar murah Pematang Johar


MEDAN-BERITAGAMBAR :

Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi menggratiskan paket sembako di pasar murah Pematang Johar, Deliserdang. Hal tersebut membuat masyarakat girang dan berterima kasih kepada Gubernur Edy Rahmayadi.


Awalnya, paket sembako di pasar murah yang diselenggarakan Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) Sumut ini berharga Rp72.000, kemudian Ketua IPEMI Sumut Yulidar Bugis menggratiskan minyak goreng. Melihat masyarakat yang antuasias, Edy Rahmayadi kemudian menggratiskan paket sembako pada pasar murah yang diselenggarakan di Lapangan Desa Pematang Johar.


Sontak masyarakat yang hadir langsung mengucapkan terima kasih kepada Edy Rahmayadi. Tidak sampai di situ saja, Edy Rahmayadi juga mengatakan akan menjadikan lapangan tempat acara dilangsungkan menjadi lapangan bola.


"Nanti ingatkan saya, biar lapangan ini jadi lapangan bola, kita tanami rumput dan nanti saya kirim bola biar anak-anak di sini nanti ada yang jadi pesepakbola," kata Edy Rahmayadi, didampingi Kepala Dinas Komunkasi dan Informatika Sumut Ilyas S Sitorus.


Sementara itu, Ketua IPEMI Sumut Yulidar Bugis mengatakan ada 6.500 paket sembako pada program pasar murah mereka. Paket sembako tersebut akan disebar di beberapa daerah di Sumut.


Pada kesempatan ini, Gubernur Edy Rahmayadi juga menyerahkan piagam penghargaan kepada IPEMI Binjai, Pangkalan Susu, Binjai-Langkat, Tebingtinggi dan Padanglawas. Mereka berhasil meraih penghargaan IPEMI terbaik se-Indonesia.(BG/MED)



TRENDINGMore