NEWSSAMOSIRSUMUT

Kapolres Samosir Bakti Sosial di Simanindo

Sabtu, 18 Maret 2023, 10:21 WIB
Last Updated 2023-03-18T10:54:35Z
Kapolres Samosir AKBP Yogie Hardiman SH SIK MH didampingi Ketua Bhayangkari Polres Samosir By Widia Yogie Hardiman dan Kapolsek Simanindo memberikan bantuan sosial kepada kaum disabilitas di Kecamatan Simanindo.


SAMOSIR :

Kapolres Samosir AKBP Yogie Hardiman SH SIK MH, didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Samosir Ny. Widia Yogie Hardiman Dan Kapolsek Simanindo AKP Nandi Butarbutar, melakukan bakti sosial (Baksos) Sabtu (18/3) di Kecamatan Simanindo.


Pelaksanaan Baksos ini merupakan bagian aksi sosial dan bentuk kepedulian Polri terhadap warga yang kurang mampu.

Ketua Bhayangkari Polres Samosir By Widia Yogie Hardiman dan anggota Bhayangkara  memberikan bantuan sosial kepada kaum disabilitas di Kecamatan Simanindo.


“Kegiatan Baksos ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat dalam upaya membantu kebutuhan kaum disabilitas sebagai momentum mempererat tali silaturahmi masyarakat yang kurang mampu dengan Polres Samosir,” terang Kapolres.


Selain dalam kegiatan penyaluran bantuan sosial, kegiatan dilaksanakan dengan tujuan dalam berbagi kasih dalam menyambut Idul Fitri 1444 H Tahun 2023.

 

Kapolres Samosir AKBP Yogie Hardiman SH SIK MH didampingi Ketua Bhayangkari Polres Samosir By Widia Yogie Hardiman dan Kapolsek Simanindo memberikan bantuan sosial kepada kaum disabilitas di Kecamatan Simanindo.

Adapun masyarakat yang menerima bantuan sosial sebanyak 6 anggota masyarakat yang kurang mampu dan disabilitas, antara lain : 


a). Yon Brian Manik (11) warga Desa Unjur Kecamatan Simanindo, yang merupakan masyarakat disabilitas ( unjur ) dan bantuan yang diberikan kursi roda, sembako, alat tulis dan mainan serta uang santunan. 


b). Adriana Cecilian Sinaga (7) warga Desa Unjur Kecamatan Simanindo, yang merupakan disabilitas dan bantuan yang diberikan mainan boneka, alat tulis, sembako serta uang santunan.

Ketua Bhayangkari Polres Samosir By Widia Yogie Hardiman dan Kapolsek Simanindo memberikan bantuan sosial kepada kaum disabilitas di Kecamatan Simanindo.


c). Syahbobi Silalahi (20) warga Desa Ambarita Kecamatan Simanindo, yang merupakan disabilitas dan bantuan yang diberikan sembako, uang santunan. 


d). Mangiring Tua Pasaribu (24) warga Desa Ambarita Kecamaran Simanindo, merupakan disabilitas dan batuan yang diberikan sembako dan uang santunan.


e). Rani Silalahi (16) warga Desa Garoga Kecamatan Simanindo, merupakan disabilitas dan bantuan yang diberikan sembako dan uang santunan.


f). Lasmaria Br Silalahi (46) warta Kelurahan Tuktuk Siadong Kecamatan Simanindo, dan bantuan yang diberikan sembako dan uang santunan.(BG/TS)


TRENDINGMore