DAERAHNEWSSUMUT

Arus Balik Lebaran, Jalinsum Asahan Mulai Ramai

Selasa, 25 April 2023, 20:31 WIB
Last Updated 2023-04-25T13:31:17Z

  

Arus Balik Lebaran, Jalinsum Asahan Mulai Ramai.

ASAHAN-BERITAGAMBAR :

Polres Asahan melalui Satgas Preventif dan Obvit Polres Asahan melakukan Penguraian Kemacetan lalu lintas dalam rangka OPS Ketupat Toba Tahun 2023 di Jalinsum Medan-Rantau Prapat.


Diprediksi, hari ini, Selasa (25/4) menjadi puncak arus balik masyarakat yang pulang mudik usai berlebaran dan kembali memasuki aktifitas kerja.


Tim pengamanan Satgas Ops Ketupat Toba terkait hal itu, amatan wartawan pukul 09.00 WIB sedang melakukan pengamanan di perlintasan Kereta Api, Sentang Palang dan Simpang SPMA Kelurahan Sentang Kecamatan Kota Kisaran Timur Kabupaten Asahan.


Dilaporkan situasi arus lalu lintas ramai dan lancar. Terkait hal ini, Kapolres Asahan AKBP Rocky Hasuhunan Marpaung, menjelaskan, personel melaksanakan pengaturan arus lalin guna mengantisipasi agar tidak terjadi kemacetan, serta mengimbau para pengemudi agar tetap waspada dan berhati-hati dalam berkendara.


“Hingga kini arus lalin padat, namun lancar dan terkendali,” ucap Kapolres.


Seperti diketahui, Polres Asahan dalam rangka Operasi Ketupat 2023 telah menurunkan sejumlah, Personel untuk melakukan patroli pengamanan dan pengaturan arus lalulintas di berbagai lokasi rawan tindak kriminal dan rawan kemacetan.(BG/AS)


TRENDINGMore