ASLABNEWSSUMUT

Bupati Asahan Tinjau Kesiapan Pos Pelayanan Mudik Idul Fitri 1444 H

Rabu, 19 April 2023, 05:47 WIB
Last Updated 2023-04-18T23:21:10Z

 

Bupati AsahanH Surya bersama Kapolres Asahan AKBP Rocky H Marpaung, memeriksa persiapan Operasi Ketupat Toba.

MEDAN-BERITAGAMBAR :

Bupati Asahan, H Surya meninjau kesiapan petugas pelayanan kepada masyarakat yang melakukan mudik Idul Fitri di pos pelayanan dan pos pengamanan di beberapa lokasi.



Bupati yang didampingi Kapolres Asahan, AKBP Rocky Hasuhunan Marpaung , Ketua DPRD Asahan Baharuddin Harahap dan perwakilan forkopimda meminta kepada seluruh petugas yang terlibat dalam pengamanan arus mudik untuk melaksanakan tugas dengan sungguh-sungguh dalam melayani masyarakat sehingga masyarakat bisa nyaman, aman menjalakan lebaran.


“ Semoga kunjungan kami bisa memberikan semangat kepada para petugas,” ucap Surya, sembari mengatakan kunjungan tersebut merupakan bentuk wujud pelayanan Pemkab Asahan bersama forkopimda untuk memberikan kenyamanan bagi masyarakat yang mudik lebaran.


Sementara itu, Kapolres Asahan, AKBP Rocky Hasuhunan Marpaung menyebutkan kunjungan dilakukan untuk mengecek persiapan personel yang terlibat dalam pengamanan jalur mudik menjelang lebaran. Kemudian dihimbau kepada setiap pengguna jalan raya agar tetap waspada dan jangan lengah saat berkendaraan.


“Jika lelah segera istrahat di Pos pelayanan yang telah kami sediakan, dan arus mudik masih stabil di wilyah Asahan,” ucap Rocky, sembari mengajak petugas untuk menjaga kesehatan dan tetap kompak jalani tugas.


Kunjungan juga dilakukan di stasiun kereta api serta sekaligus memberikan paket bingkisan kepada petugas pospam. Hal ini untuk mendukung dan memotivasi kelancaran tugas personel.(BG/AS)


TRENDINGMore