NEWSSUMUT

Bupati Labura Ambil Sumpah Janji 178 PNS Formasi Tahun 2019

Jumat, 14 April 2023, 11:59 WIB
Last Updated 2023-04-14T04:59:19Z

 

Bupati Labura Ambil Sumpah Janji 178 PNS Formasi Tahun 2019 .

LABURA-BERITAGAMBAR :

Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) Hendriyanto Sitorus,  resmi mengambil sumpah/janji 178 Pegawai Negeri Sipil  (PNS) Kabupaten Labuhanbatu Utara formasi Tahun 2019 sekaligus penyerahan SK pengangkatan PNS atau yang lebih dikenal dengan SK 100%. Pengambilan sumpah, berlangsung khidmat di Aula Ahmad Dewi Syukur, Kantor Bupati, Aek Kanopan, Jumat (14/4). 


Bupati Hendriyanto dalam sambutannya, mengucapkan selamat kepada PNS yang telah diambil sumpah/janjinya. Diharapkan dapat menjadi PNS yang amanah dan bertanggung jawab dalam melaksanakan tugas sebagai abdi negara dan abdi masyarakat.


“ Atas nama pribadi, dan pemerintah daerah, saya mengucapkan selamat menjadi PNS yang baru saja di ambil sumpah janjinya. Semoga dapat menjalankan tugas dengan sebaik mungkin, karena ini merupakan amanah yang akan dipertanggungjawabkan tidak hanya kepada pimpinan dan masyarakat , namun juga kepada allah SWT.” Ungkap nya. 


Hendriyanto berpesan, kepada para PNS dimanapun bekerja agar menjunjung tinggi disiplin pegawai negeri sipil yang merupakan perwujudan kepatuhan seseorang pada norma-norma yang berlaku.


“ Tetap tingkatkan kedisiplinan, jangan pernah lalai terhadap pekerjaan dan tanggungjawab, dan bekerjalah secara profesional dalam menjalankan tugas dan tetap abdikan diri kalian di Kabupaten Labuhanbatu Utara,”harapnya.(BG/LBU)


TRENDINGMore