ASLABDAERAHNEWS

Bupati Labura dan Kapolres Tinjau Pospam Lebaran 2023

Rabu, 19 April 2023, 07:07 WIB
Last Updated 2023-04-19T00:07:27Z
 Bupati Labura Hendriyanto Sitorus dan Kapolres Labuhanbatu AKB James Hutajulu Meninjau Pospam Lebaran 2023.


LABURA-BERITAGAMBAR :

Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) Hendriyanto Sitorus, bersama Kapolres Labuhanbatu AKBP James Hasundungan Hutajulu, meninjau kesiapan lima titik pos pengamanan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H/2023. 


Peninjauan pos ini untuk memastikan masyarakat yang merayakan lebaran dalam kondisi aman, nyaman dan kondusif.


Lima titik pos pengamanan (Pospam) dan pos pelayanan (Posyan) yang ditinjau oleh rombongan Bupati tersebut adalah Posyan III Kampung Pajak, Pos Pam Bandar Durian, Posyan V Damuli Pekan, Posyan VI Gunting Saga, dan Pos Pam II Aek Kanopan. 


"Saya bersama Pak Kapolres, memastikan bahwa Hari Raya Idul Fitri dan yang merayakan lebaran ini dipastikan dalam kondisi aman, tentunya dalam rangka memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat ini kita butuh kesiapan," kata, Bupati Hendriyanto usai meninjau Pos Pam II Aek Kanopan, Selasa (18/4).


Di kesempatan itu, Bupati Hendriyanto juga meminta tim penjaga di masing-masing pos agar selalu menjaga serta memperhatikan kesehatan, agar bisa melayani masyarakat yang sedang melakukan mudik lebaran dengan maksimal.


"Tetap jaga kesehatannya, ini masih awal di prediksi akan mengalami titik puncaknya pada Hari Kamis dan nanti arus baliknya juga butuh persiapan yang baik," tuturnya. 


Pada kesempatan kali ini, rombongan yang juga di hadiri Wakil Bupati H. Samsul Tanjung, Sekda H. Muhammad Suib, dan OPD terkait juga meninjau kesiapan sarana dan prasarana pendukung lainnya seperti CCTV, Maps, dan Palbapang untuk memantau kondisi lalu lintas serta memberikan minuman segar 2 krat, Susu bear brand 2 krat, Roti 2 box, dan uang ekstra puding personil dari Bupati Labuhanbatu Utara.(BG/LBU)

TRENDINGMore