NEWSSUMUT

Bupati Pakpak Bharat Kunker ke Kementerian PUPR

Senin, 03 April 2023, 16:35 WIB
Last Updated 2023-04-03T09:35:42Z
Bupati Pakpak Bharat, Franc bernhard Tumanggor mengunjungi Kantor Kementerian PUPR RI .


SAMOSIR-BERITAGAMBAR :

Bupati Pakpak Bharat, Franc bernhard Tumanggor mengunjungi Kantor Kementerian PUPR RI guna membahas tindak lanjut telah keluarnya Instruksi Presiden tentang Percepatan Peningkatan Konektivitas Jalan Daerah, termasuk pembangunan jalan penghubung Aornakan-Pagindar-Watas Provinsi NAD.


Kedatangan Bupati ini diterima oleh Kepala Sub Koordinator Jalan Daerah, Kementerian PUPR RI, Ande A.S bersama Tim.


Kepada Bupati, Ande A.S menjelaskan sesuai Instruksi Presiden yang tertuang dalam Instruksi Presiden, pembangunan jalan penghubung Aornakan-Pagindar sampai Watas Aceh (NAD) akan segera ditindak lanjuti.


Mungkin dalam minggu ini Tim kami melalui Balai Besar Pelaksana Jalan Nasional akan turun melakukan survey, melakukan pemetan dan penghitungan lebih detail, jelas dia.


Kita berharap dengan telah terbitnya Inpres ini akan bisa membantu kita dalam upaya mempercepat peningkatan mutu dan kualitas jalan penghubung Aornakan-Pagindar sampai Watas Aceh (NAD), ini sangat penting untuk mendukung peningkatan perekonomian khususnya di Kecamatan Pagindar, sangat penting mengingat besarnya potensi yang dimiliki Kecamatan ini yang selama ini tidak bisa dinikmti oleh masyarakat karena sulutnya akses jalan kesana, jelas Bupati di Jakarta.(BG/PB)



TRENDINGMore